Penghargaan Terbesar Dalam Hidup Adalah Menghargai Orang Lain

  • 2
    Shares

Menghargai orang lain adalah hal sangat sederhana tetapi luar bisa buat orang dihargai. Akaj merasa sangat bahagia dan bagga ketika kita bisa dihargai oleh orang lain. Sebenarnya menghargai orang lain itu sangat mudah.

Tetapi malah kebanyakan orang lain itu malah seenaknya aja sama kita. Tidak menghargai perasaan kita sama sekali. Cuma dirinya sendiri yang mau dihargai oleh kita, sedangkan dia malah tidak mau menghargai orang lain.

Ketika Kamu Mampu Menghargai Orang Lain. Maka Disitulah Letak Penghargaan Terbaikmu

dramabeans.com

Tidak masalah kamu tidak pernah memiliki peengahragan berharga yang tampak dan terlihat oleh banyak orang. Selama kamu masih bisa mengharagi dan selalu menjaga perasaa orang lain.

Maka disitulah letak penghargaan terbaikmu yang sesungguhnya. Tidak satu orang pun di dunia ini yang tidak suka kalau dirinya dihargai. Semuanya pasti akan senang dan bahagia kalau dirinya di hargai oleh orang lain.

Karena Tidak Sedikit Orang Yang Tidak Bisa Mengahargai Orang Lain

dramabeans.com

Padahal kalau kita menghargai orang lain itu sebetulnya kita juga sedang menghargai diri kita sendiri. Bahkan orang lain juga bakalan segan untuk menyakiti perasaan kita, kalau kita selalu menjaga perasaan orang lain.

Orang lain juga bakalan selaluenghargai kita kalau kita menjaga sikap dan selalu menghargai siapapun dalam hidup kita. Tidak perlu memilih-milih dalam menghargai orang lain. Siapapun harus kamu hargai, tidak perlu memandang dia siapa dan bagaimana.

Padahal Jika Kamu Ingin Dihargai Oleh Orang Lain. Maka Kamu Harus Menghargai Orang Lain Terlebih Dahulu

dramabeans.com

Siapapun mau dirinya dihargai oleh orang lain. Tetapi perlu digaris bawahi dulu, bahwasanya kalau kita ingin dihargai oleh orang lain kita harus bisa menghargai orang lain terlebih dahulu.

Jangan malah kita tidak mau menghargai orang lain tetapi sebaliknya malah kita ingin dihargai oleh orang lain. Karena tidak sedikit orang yang tidak bisa mengharagi orang lain tetapi malah dirinya ingin dihargai.

Tetapi Kebanyakan Orang Gak Mau Mengharagai Orang Lain, Tetapi Dirinya Malah Ingin Dihargai

dramabeans.com

Gimana ceritanya, kalau sama orang lain malah gak mau menghargai. Tetapi dirinya sendiri malah ingin dihargai oleh orang lain. Emang siapa yang mau menghargai orang yang sama sekali tidak pernah menghargai kita dan tidak pernah menjaga perasan kita.

Maunya semua orang juga sama seperti itu, tetapi itu tidak mungkin. Kalau kita gak bisa menghargai orang lain dan gak bisa menjaga perasaan orang lain. Jangan harap orang lain bakalan bisa menghargai dan menjaga perasaan kita.

Seharusnga Memang Harus Menghargai Orang Lain Terlebih Dahulu. Baru Dengan Sendirinya Orang Lain Akan Mengharagi Juga

dramabeans.com

Apapun yang kita lakukan itu akan kembali pada diri kita sediri. Sekecil apapun itu, apalagi sebesar tentang menghargai dan menjaga perasaan seseorang. Semuanya akan kembali pada diri kita sendiri, tanpa terkecuali.

Jadi tidak perlu ragu dan mikir kalau hanya ingin berbuat baik kepada orang lain. Menghargai dan menjaga perasaan seseorang itu juga merupakan hal yang baik kok. Jadi kebaikan pun akan kamu terima juga pada akhirnya.