Pastikan Hari Ini Mensyukuri Apa yang Dimiliki, Ikhalaskan yang Pergi dan Bersabar Menunggu yang Akan Datang

  • 47
    Shares

Jadilah seseorang yang pandai mensyukuri apa yang sudah kau miliki, karena orang yang pandai bersyukur adalah seseorang yang tidak akan kehilangan apapun didalam hidupnya.

Jangan sibuk mencari yang belum kau miliki, sebab kau akan mengabaikan yang telah menjadi milikmu.

Jangan rakus, karena rasa syukur akan menjadikanmu sebagai seseorang yang tidak akan menyia-nyiakan yang sudah kau dapatkan.

Jangan Sibuk Mengejar yang Belum Didapatkan, Ada yang Lebih Penting Dari Sekedar Mengejar Yaitu Mensyukuri Apa yang Sudah Dimiliki

instagram.com/irene.redvelget

Bersyukurlah dengan apa yang sudah kau miliki. Jangan hanya fokus bersusaha untuk mendapatkan apa yang sudah kau miliki hingga kau mengabaikan yang sudah ada.

Jangan menjadi rakus, sebab keinginan itu akan membuatmu menjadi seseorang yang akan selalu merasa kurang. Bersyukur adalah hal yang akan membuatmu terhindar dari raskus.

Pastikan Dulu Kau Menjaga Dengan Baik Apapun yang Sudah Kau Miliki dan Jangan Pernah Lupa Mensyukurinya

instagram.com/irene.redvelget

Syukuri appaun yang kau miliki karena mensyukuri yang kau miliki akan menjadikanmu pribadi yang mampu merasa cukup dengan apa yang sudah kau miliki saat ini.

Apapun hasilnya dan apapun yang sudah ada, jangan pernah lupa untuk mensyukurinya. Kau pasti akan mendapatkan yang kau inginkan tanpa melupakan rasa syukur terhadap apa yang sudah kau dapatkan.

Banyak yang Kehilangan Hanya Karena Tidak Bisa Mensyukuri Apa yang Dimiliki, Dikarenakan Sibuk Mencari yang Belum Dimiliki

instagram.com/irene.redvelget

Percayalah kau tidak akan kehilangan apapun selama kau mampu mensyukuri apa yang sudah kau miliki.

Banyak dari mereka yang kehilangan disebabkan karena mereka tidak mampu mensyukuri apa yang sudah dimiliki. Ia terlalu sibuk mencari yang belum dimiliki sehingga ia kehilangan yang sudah jelas-jelas menjadi miliknya.

Jadilah Seseorang yang Pandai Bersukur, Jadilah Seseorang yang Bisa Mengikhlaskan yang Pergi dan Bersabar Menunggu yang Akan Datang

instagram.com/irene.redvelget

Tak mudah menjadi orang yang menjaga serta yang bersyukur terhadap apa yang sudah dimiliki.

Namun hal yang harus dilakukan adalah bersyukur, sebab dengan bersyukur tidak akan menjadi orang yang rakus dan merasa kurang terhadap apa yang diinginkan.

Teruslah Berusaha Mencari yang Belum Kau Miliki Tanpa Melupakan Rasa Syukur Terhadap Apa yang Kau Miliki

instagram.com/irene.redvelget

Jangan sampai kehilangan yang sudah kau dapatkan hanya karena kau sibuk mencari yang belum kau dapatkan.

Syukuri apa yang kau miliki dan berusalah untuk mendapatkan apa yang kau inginkan tanpa melupakan rasa syukur terhadap ang kau miliki. Rasa syukur itu merupakan bentuk penjagaan terhadap apa yang sudah kau dapatkan, maka jangan sampai lupa bersyukur.