Padamu Yang Saat Ini Sedang Lelah Mencintai, Semangatlah Suatu Saat Kau Akan Dicintai Tanpa Lelah

  • 229
    Shares

Jika berbciara cinta maka tak akan ada habisnya, karena cinta adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

Semua orang ingin dicintai dan semua orang berhak mencintai namun tidak semua cinta akan terbalaskan. Terkadang harus menunggu dengan penuh kesabaran dan harus berjuang dengan penuh rasa sakit hanya demi untuk mendapatkan cinta.

Kau Yang Sedang Lelah Mencintai Karena Tak Dicintai

my-ajusshi via dramabeans.com

Tentu sakit rasanya ketika mencintai seseorang yang tak mencintaimu. Hari-harimu hanya tentang rasa sedih ketika orang yang kamu cintai sama sekali tidak peduli kepadamu.

Kau tidak dapat merasakan kebahagiaan hanya karena ia tidak mencintaimu dan rasanya sungguh menyakitkan harus menerima kenyataan yang demikian.

Kau Yang Sedang Lelah Mencintai Seseorang Yang Tidak Peka

my-ajusshi via dramabeans.com

Ada pula sebagian orang yang sedang menunggu orang yang dicintainya untuk peka namun meski sudah berusaha menunjukkan perasaannya ia tidak kunjung peka.

Karena antara peka dan pura-pura tidak peka itu beda tipis hampir kau tidak bisa mengenalinya. Bagaimana mungkin kau tidak akan sakit sedangkan kau hampir lelah menunggu dia yang tidak membalas perasaanmu.

Kau Yang Sedang Menunggu Seseorang Yang Kau Cintai Namun Tak Kunjung Datang

my-ajusshi via dramabeans.com

Jodoh itu termasuk orang yang kamu cintai karena meski kau belum bertemu dengannya kau sudah menungunya bahkan terkadang kau merasa rindu dan ingin segera bertemu dengannya.

Butuh kesabaran yang luar biasa ketika kau menunggu jodohmu yang tak kunjung datang karena perasaan lelah juga sering menghantuimu.

Bersabarlah, Untukmu Yang Sedang Lelah Mencintai Karena Suatu Hari Nanti Kau Pasti Akan Dicintai Dengan Begitu Hebat

my-ajusshi via dramabeans.com

Bagaimana pun perjuanganmu untuk mendapatkan seseorang yang kamu cintai, maka kau harus terus bersabar meski terkadang kau merasa ingin menyerah juga.

Bersemangatlah untuk menggapai hari bahagiamu karena semua yang kamu lakukan tidak akan pernah sia-sia. Percaya saja bahwa perjuanganmu akan berakhir dengan bahagia.

Semangatlah Kau Pasti Bisa Melawan Rasa Lelahmu Dan Karena Kelak Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Akan Mencintaimu Tanpa Lelah

my-ajusshi via dramabeans.com

Keyakian yang kuat bahwa Tuhan akan selalu membuatmu bahagia setelah kau merasa tersakiti. Kau harus yakin bahwa apapun yang kamu lakukan pasti akan dibalas dengan hal-hal yang menyenangkan.

Bersemangatah seseorang yang akan mencintaimu dengan ketulusan pasti akan bertemu denganmu, mungkin saja hanya butuh waktu sedikit lama untuk bertemu dengannya.