Padahal Cinta yang Kau Rasakan Hanya Berakhir Luka dan Menyedihkan Lalu Untuk Apa Kau Berjuang Sendirian

  • 126
    Shares

Untuk orang-orang yang berjuang untuk cintanya, sama sekali tak salah bila kau harus berjuang dengan cara yang kau inginkan. Apapun kau lakukan agar cinta yang kau damba, mampu menerima.

Namun, kau juga harus tahu bila cinta hanya membuat kau selalu pilu. Kau juga harus paham bahwa cinta yang kau perjuangkan adalah cinta yang hanya membuat kepedihan. Dan sebuah kesalahan besar jika kau terus berjuang sendirian.

Untuk Apa Kau Berjuang Apalagi Bertahan Untuk Seseorang yang Hanya Membuatmu Kesakitan

Lets eat Via dramabeans.com

Kau boleh berjuang untuk mendapatkan cinta yang kau inginkan, namun kau harus tahu bahwa seseorang yang kau perjuangkan adalah orang yang salah.

Untuk apa kau berjuang demi dia yang tidak bisa memberi kebahagiaan. Untuk apa kau terus bertahan hanya untuk mendapatkan orang yang kau inginkan jika ujungnya berjuang kepiluan.

Jika Kau Merasa Kesakitan Maka Tak Selayaknya Cintamu Diperjuangkan

Lets eat Via dramabeans.com

Ketahuilah cinta yang baik akan selalu membuatmu merasa lebih baik. Cinta yang baik akan membuatmu bahagia tanpa perlu kau bersusah payah untuk mendapatkannya apalagi berjuang sendirian.

Jika cinta yang kau perjuangkan membuatmu merasa sakit maka tak selayakanya cintamu diperjuangkan. Sedalam apapun perasaan yang miliki jangan membuatmu berjuang sendirian dan berakhir menyakitkan.

Yang Pantas Diperjuangkan Adalah Dia yang Juga Memperjuangkanmu Bukan Seseorang yang Membuatmu Berjuang Sendirian

Lets eat Via dramabeans.com

Kau hanya boleh berjuang apabila orang yang kau perjuangkan juga mencintaimu dan bersedia memperjuankanmu.

Jika ia enggan memperjuangkanmu maka lebih baik tinggalkan agar tidak terluka oleh perasaan yang kau miliki.

Sadarlah Bahwa Cinta yang Baik dan Pantas Kau Perjuangkan Tidak Akan Membuatmu Sakit dan Berjuang Sendirian

Lets eat Via dramabeans.com

Cinta tak pernah mengajarkanmu untuk menjadi seorang pengemis maka tak perlu berusaha berjuang sendirian untuk mendapatkan seseorang yang kau inginkan.

Cinta boleh namun jangan sampai kau terlihat bodoh dan menjadi orang yang bodoh berjuang sendirian karena yang mencintaimu tidak akan pernah membuatmu berjuang sendirian.

Berjuang Sendirian? Percayalah Cinta Tak Sebodoh Itu Maka Tak Perlu Berjuang Demi Orang yang Salah

Lets eat Via dramabeans.com

Tak salah jika kau berusaha dan mencoba. Jika kau telah merasakan pahitnya kecewa, dan perihnya luka. Apakah kau masih saja berjuang demi orang yang salah?

Kurasa kau tak perlu sebodoh itu, yang kutahu itulah yang akan membuat kau semakin pilu.

Berjuanglah pada seseorang yang mau tahu akan kau, bukannya yang kau pertahankan namun tidak pernah sesekali saja mengarah untukmu.