Pada Akhirnya yang Mengabaikan Pasti Akan Merasa Kehilangan

  • 1
    Share

Sakit karena diabaikan percayalah dia yang mengbaikanmu kelak pasti akan merasa kehilanganmu. Masih ada hari esok dan seterusnya untuk membuatnya sadar betapa berharganya kamu untuknya. Tidak mungkin selamanya akan terus bahagia jika didalam hidupnya pernah mengabaikanmu.

Kau Yang Diabaikan Suatu Saat Nanti Kau Pasti Dirindukan

pexels.com

Bersabarlah meski kau menjadi korban pengabaian. Bersabar memang tidak mudah hanya saja kau perlu meyakini satu hal bahwa siapapun yang pernah mengabaikanmu pasti akan merasa kehilanganmu dan kelak ia pasti akan merindukanmu.

Kelak Dia Yang Pernah Mengabaikanmu Pasti Butuh Terhadapmu

pexels.com

Dia akan menyesal karena telah mengabaikanmu bisa jadi ia akan mencarimu karena ia tak menemukan seseorang yang sepertimu lagi. Suatu hari dia akan merasa sangat membutuhkanmu oleh sebab itu ia benar-benar menyesal karena telah mengabaikanmu.

Yang Dulunya Mengabaikanmu Pasti Akan Merasa Kehilangan

pexels.com

Tunggu saja tanggal mainnya, hidup ini akan semakin berputar dan berjalan hingga kau akan sampai pada waktu dimana kamu yang suka mengabaikan akan menyesal dan merasa sangat kehilangan.

Mungkin saat ini masih belum menyesal akan tetapi penyesalan itu datangany selalu diakhir cerita.

Pada Akhirnya Yang Mengabaikanmu Pasti Akan Menyesal Karena Pernah Menyia-Nyiakan

pexels.com

Tenang saja, pada akhirnya dia yang pergi meninggalkanmu pasti akan menyesal karena telah mengabaikanmu.

Percayalah dia tidak akan merasakan kebahagiaan jika ia belum menyesal karena telah mengabaikanmu. Diabaikan memang sakit akan tetapi yang mengabaikanmu pasti akan merasakannya juga.

Ia Tidak Bisa Menemukan Seseorang Yang Sepertimu Lagi Oleh Sebab Itu Ia Sangat Merasa Kehilanganmu

pexels.com

Biarkan dia menerima balasan dari hasil perbuatannya sendiri. Yang mengabaikanmu pasti akan merasa kehilangan, pasti akan menyesal bahkan tiba-tiba rindu ingin mengulang masa terdulu ketika masih ada kamu.