Pada Akhirnya Patah Hati Akan Memaksa Kita Untuk Belajar Ikhlas dan Berdamai Dengan Keadaan

  • 47
    Shares

Patah hati adalah hal yang menyakitkan dan tak diinginkan oleh semua orang. Tapi pada kenyataannya kita selalu merasakan yang namanya patah hati setelah merasakan kebahagiaan karena jatuh hati.

Jatuh cinta itu selalu membahagiakan namun patah hati selalu menyakitkan namun dari situlah kita belajar tentang bagaimana menerima kenyataan dan belajar untuk ikhlas.

Dengan Patah Hati Kau Tahu Bahwa Orang Yang Kau Cintai Tak Selamanya Bisa Jadi Milikmu

instagram.com/toeyprim

Pada akhirnya kita akan tahu bahwa setiap yang dicintai tidak harus kita miliki. Pada akhirnya kita akan sadar bahwa restu Tuhan yang paling kita butuhkan.

Sedalam apapun perasaan kita, jika Tuhan berkata tidak maka sampai kapan pun kita tidak akan pernah bisa bersama dengan orag yang kita cinta.

Dengan Kehilangan Kau Mengerti Bahwa Tak Semua Yang Kamu Inginkan Terjadi

instagram.com/toeyprim

Mungkin kau memang terluka karena kehilangannya namun kau tidak bisa memaksakan kehendakmu hanya karena dia orang yang kau cinta. Kehilangan itu pasti akan terjadi karena setiap orang pasti akan merasakannya.

Awalnya memang sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai sudah pergi namun pada akhirnya kita pasti bisa merelakannya.

Ada Hal Yang Memang Harus Kau Lepaskan Dan Ada Hal Yang Memang Tidak Dipaksakan

instagram.com/toeyprim

Meski kau merasa kesulitan untuk merelakan seseorang yang selama ini kau inginkan namun pada akhirnya kau akan sadar bahwa tidak semua orang yang kau inginkan bisa kau dapatkan.

Kelak kau pasti bisa merelakan seseorang yang memang tidak ditakdirkan untukmu karena walau bagaimana pun kau pasti akan kehilangan orang yang memang tidak ditakdirkan untukmu.

Patah Hatimu, Sakit Hatimu Akan Memaksamu Untuk Menjadi Seseorang Yang Belajar Tentang Keikhlasan

instagram.com/toeyprim

Percayalah semau rasa sakit yang kau rasakan pasti akan berakhir, jika kau kehilanga seseorag yang sangat kau cintai maka kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa mencintai sebesar kau mencintainya.

Yang hilang pasti akan terganti dan kau pasti akan merasakan kebahagiaan yang tak terkira ketika orang yang kau cinta pergi dari hidupmu.

Ambil Hikmahnya, Patah Hati Mungkin Menyakitkanmu, Tapi Ia Membuatmu Kuat Dan Dengannya Kau Mengerti Arti Ikhlas Yang Sebenarnya

instagram.com/toeyprim

Apapun yang terjadi pasti akan ada hikmah yang bisa kau ambil. Sudahlah jangan bersedih karena apapun yang terjadi padamu pasti akan ada hal baik dibalik itu semua.

Ambil hikmahnya saja karena sehebat apapun patah hatimu pada akhirnya patah hati itulah yang bisa membuatmu menjadi orang yang kaut, yang tegar, yang sabar juga menjadi orang yang ikhlas.