Pada Akhirnya Kita Butuh Satu Orang yang Kepadanya Kita Bisa Jatuh Cinta Dengan Perasaan Paling Aman dan Tenang

  • 101
    Shares

Untuk apa banyak yang suka jika kita tidak merasa memiliki seseorang yang benar-benar mencintai kita. Untuk apa memiliki banyak orang yang kagum sama kita jika kita belum mendapatkan seseorang yang bisa membuat kita bahagia.

Pada dasarnya kita tidak butuh lebih dari satu orang yang menyukai kita karena hanya cukup satu orang saja dan yang terpenting dia bisa mencintai kita dengan ketulusan maka kebahagiaan akan kita rasakan.

Pada Akhirnya Kita Hanya Butuh Satu Orang yang Disebut Dengan Rumah

instagram.com/dianaflipo

Tempat ternyaman, tempat yang paling dirindukan dan tempat kembali pulang adalah rumah.

Maka kita hanya cukup memiliki seseorang yang akan disebut rumah karena hanya rumahlah tempat ternyaman dan tempat yang akan selalu kita rindukan ketika kita mulai jauh darinya.

Pada Akhirnya Kita Tidak Butuh Seberapa Banyak yang Suka, Cukup Satu Orang Saja yang Terpenting Bisa Mencintai Kita Dengan Sebaik-baiknya

instagram.com/dianaflipo

Kita tidak butuh banyak orang untuk menyukai kita karena yang kita butuhkan hanya satu orang saja yang benar-benar bisa membuat kita merasa bahagia.

Satu orang itu yang akan mencintai dengan sebaik-baiknya, satu orang itu yang akan menyayangi kita dengan ketulusan hatinya. Seseorang yang demikianlah sesungghnya yang kita butuhkan.

Kita Butuh Satu Orang yang Bisa Membuat Kita Merasa Nyaman Dalam Keadaan Apapun

instagram.com/dianaflipo

Ketika kita sudah memiliki seseorang yang bisa mencintai kita dengan sebaik-baiknya maka kebahagiaan itu akan datang kepada kita.

Kebahagiaan akan datang menghampiri kita sehingga perasaan nyaman itu akan tercipta dengan sendirinya.

Hanya pasangan yang bisa membuat kita nyaman yang akan membuat kita bahagia. Ia akan membuat kita nyaman walau terkadang ia jauh dari kita.

Kita Butuh Seseorang yang Membuat Kita Merasa Tenang Meski Kita Jauh Darinya dan Tidak Ada Didekatnya

instagram.com/dianaflipo

Orang yang paling beruntung adalah orang yang dapat dicintai dengan ketulusan hati.

Tidak semua orang bisa mendapatkan seseorang yang tulus. Berada didekatnya atau jauh darinya ia akan selalu menjaga hati dan perasannya hanya untuk pasangannya.

Hanya Perasaan Tenang, Nyaman, Tentram dan Damai yang Akan Membuat Kita Bahagia Oleh Sebab Itu Kita Sangat Membutuhkan Seseorang yang Demikian

instagram.com/dianaflipo

Tidak selamanya kita nyaman sendirian dan tidak seterusnya kita akan baik-baik saja tanpa pasangan.

Pada akhirnya kita pasti membutuhkan seseorang yang bisa mencintai kita dengan ketulusan.

Pada akhirnya kita pasti membutuhkan seseorang yang sangat menyayangi kita dengan sepenuh hati. Hanya dengan memiliki seseorang yang demikianlah kita akan merasakan kebahagiaan yang sempurna.