Pada Akhirnya Kau Akan Sadar Bahwa Kau Lebih Butuh Seseorang yang Memahami Bukan Sekedar Ingin Memiliki

  • 1.1K
    Shares

Orang yang menginginkanmu belum tentu bsia memahamimu. Maka berhati-hatilah dalam memilih seseorang yang akan selamanya bersamamu.

Karena pada akhirnya kau akan sadar bahwa orang yang kamu butuhkan bukalah seseorang yang hanya ingin memilikimu, Akan tetapi orang yang paling kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa memahamimu.

Seseorang yang akan membuatmu merasa nyaman dengan keadaanmu dan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.

Ingin Memiliki Belum Tentu Memahami, Ingin Memiliki Belum Tentu Bisa Mengerti Bahkan Ingin Memiliki Bisa Sangat Menyakiti

dramabeans.com

Jangan salah memilih, orang yang ingin memilikimu bukan berarti ia bisa memahami, yang terpenting dari pasanganmu adalah bagaimana cara menerimamu apa adanya karena ia telah memahami segala tentangmu.

Karena memiliki belum tentu bisa memahami, memiliki belum tentu bisa mengerti kamu bahkan dia yang ingin memilikimu bisa saja dialah yang paling bisa menyakitimu.

Dirimu Dimiliki Belum Tentu Dengan Hidupmu Dan Segala Tentangmu, Bisa Jadi Yang Dia Miliki Hanyalah Ragamu

dramabeans.com

Jangan sampai dia hanya menginkan dan ingin memilikimu tanpa ingin mengerti kamu. Karena jika hanya dimiliki, siapa tahu ia hanya ingin memiliki ragamu tanpa ingin mengerti tentangmu dan hidupmu.

Sama sekali kau tidak membutuhkan seseorang yang demikian, yang kamu butuhkan adalah dia yang tahu cerita hidupmu yang akan selalu bersamamu karena ia benar-benar mengerti hidupmu.

Jadi Hati-Hatilah Dengan Pilihanmu, Carilah Seseorang Yang Benar-Benar Bisa Memahamimu

dramabeans.com

Maka jangan asal memilih pasangan hanya karena ia terlihat begitu menginginkanmu. Kau harus bisa mengetahui kesungguhannya,

Jika sekiranya ia tidak bisa memahamimu dan tidak bisa mengerti hidupmu, maka lebih baik kau tak perlu menjadikan dia pasanganmu.

Kau tidak akan pernah merasa nyaman dan bahagia jika pilihanmu adalah orang yang tidak bisa mengerti sepenuhnya tentangmu dan bagaimana kehidupanmu.

Bertahanlah Dengan Seseorang Yang Bisa Membuatmu Nyaman Dengan Keadaanmu Dan Seseorang Yang Mau Masuk Kedalam Kehidupanmu

dramabeans.com

Jika kau sudah tidak merasa nyaman dengan pilihanmu, maka dia bukan pilihan yang tepat untukmu. Selamanya kau tidak akan pernah bisa bertahan pada seseorang yang tidak bisa mengerti kamu sepenuhnya.

Maka bertahanlah hanya dengan dia yang bisa membuatmu nyaman dengan segala keadaanmu dan seseorang yang mau masuk kedalam hidupmu.

Ketika Ia Tidak Memahamimu, Maka Kau Akan Sadar Bahwa Yang Kamu Butuhkan Adalah Seseorang Yang Memahami Bukan Hanya Sekedar Ingin Memiliki

dramabeans.com

Suatu saat kau akan sadar ketika egomu mulai merasuki dirimu, kau ingin berbicara namun tak ada yang mau menghargaimu maka pada saat itulah kau akan benar-benar menyadari bahwa yang kamu inginkan adalah orang yang mengerti kamu.

Kau akan tahu bahwa orang yang butuhkan adalah seseorang bisa memahami kamu bukan sekedar hanya ingin memilikimu. Karena orang yang bisa memahamimu adalah tempat ternyaman dan yang paling kamu butuhkan.