Pada Akhirnya Aku pun Mengerti Bahwa Kamu Memang Tidak Pantas Untuk Diperjuangkan

  • 331
    Shares

Kau selalu mengabaikan, kau tak pernah tahu caranya untuk menghargai, mungkin hanya dengan satu cara bisa membuatmu sadar betapa berartinya aku selama ini.

Hanya dengan cara pergi dan berhenti peduli akan membuatmu sadar betapa pentingnya seseorang yang begitu peduli terhadapmu.

Ketika aku sudah merasa bahwa kau tidak pantas untuk aku perjuangkan, mungkin pada saat itu pula kau akan menyadarinya.

Bertahan Dalam Kesendirian Bukan Suatu Kebodohan Melainkan Bukti Kesetiaan

picssr.com

Mungkin bagimu selama ini selalu menganggapku bodoh karena rela bertahan walau kau tak pernah menghargainya.

Kau menilaiku bodoh dan bagiku tak lain hanya kamulah yang bodoh karena tidak bisa melihat ketulusanku. Karena hanya orang yang bodoh yang menyia-nyiakan orang yang setia dan orang yang tulus.

Aku Bertahan Hanya Untuk Satu Hati Dan Rela Mengabaikan Yang Lainnya Hanya Demi Ingin Membuktikan Bahwa Yang Tulus Itu Benar-Benar Ada

picssr.com

Harusnya kau sadar ada yang lebih baik darimu namun aku tetap memilihmu. Ada banyak yang datang mengahampirimu namun aku mengabaikannya.

Aku bertahan bukan semata-mata bodoh dan totol, bagiku semua itu aku lakukan hanya untuk membuktikan betapa berharganya kamu untukku.

Memperjuangkan Orang Yang Sama Sekali Tidak Pernah Memperjuangkanku Bukanlah Suatu Kesalahan Melainkan Bukti Ketulusan

picssr.com

Cinta tak pernah salah, yang salah hanyalah jatuh cinta pada orang yang salah. Aku yang bertahan dan selalu berjuang sendirian bukanlah suatu kebodohan bukan pula suatu kesalahan.

Semua yang aku lakukan tak lain hanyalah bukti ketulusan yang kau anggap remeh dan taka ada artinya. Sehingga apa yang harus aku lakukan selain pergi ketika semua ketulusan dan kesetiaanku tak dihargai.

Semuanya Sudah Aku Lakukan Namun Ternyata Ketulusan Dan Kesetianku Tak Ada Artinya Untukmu

picssr.com

Aku bisa apa selain pergi dan menjauh darimu, karena setelah usahaku tidak dihargai, maka akulah yang akan memberimu sebuah perngahargaan bernama kepergiaan.

Dari kepergianku semoga kau sadar bahwa akulah yang paling menicntaimu dengan sabar, akulah yang paling mencintaimu dengan tulus dan akulah yang selama ini setia terhadapmu.

Ketika Semua Sudah Aku Lakukan Maka Saatnya Aku Beranjak Pergi Karena Tak Ada Yang Bisa Aku Lakukan Lagi

picssr.com

Inilah saatnya aku pergi ketika semua usahaku tak pernah dihargai. Ketika semua sudah aku lakukan tapi tetap saja tidak membuatmu menghargaiku, maka akulah yang harus pergi dan menjauh darimu.

Sekarang aku sadar bahwa kamu bukanlah orang yang pantas aku perjuangkan. Lebih baik pergi sejauh mungkin dari pada terus bertahan dengan orang yang tidak tahu caranya menghargai.