Orang yang Setia Bukan Hanya Dia yang Mencintaimu, Namun Dia yang Tidak Melepaskanmu Dalam Setiap Doanya

  • 100
    Shares

Yang mencintaimu bukan hanya dia yang selalu memberimu perhatian melainkan dia yang selalu menyebutmu didalam setiap doanya. Tidak benar-benar cinta namanya jika tidak pernah menyebutmu didalam doanya.

Karena cinta yang sesungguhnya itu bukan hanya tentang perasaan cinta, tentang perasaan sayang, jujur serta setia melainkan letaknya ada pada doa.

Yang Terpenting Itu Doa Bukan Sebatas Kata Cinta 

Lets eat Via dramabeans.com

Yang selalu mendoakanmu pasti sangat mencintaimu dan yang mencintaimu belum tentu mendoakanmu. Namamu akan selalu tercatat dan menjadi orang yang paling ia cintai ketika namamu selalu ia panjatkan.

Akan menjadi perasaan yang kekal saat namamu didaoakan dalam segala kebaikan. Hanya doa yang akan tetap utuh maka jangan hanya mengandalkan cinta melainkan juga harus dibarengi dengan doa.

Percuma Bilang Cinta Jika Tak pernah Menyebut Namamu Didalam Doanya

Lets eat Via dramabeans.com

Yang katanya cinta belum tentu mengingatmu didalam setiap doanya. Namun yang selalu mengingatmu didalam doanya pasti kau sangat berharga baginya.

Tak ada yang paling tulus dari cinta kecuali doa, maka jangan pernah berhenti mendoakan orang yang kau cinta.

Cinta Itu Bukan Hanya Tentang Rasa, Bukan Hanya Tentang Setia Tapi Tentang Doa yang Tak Pernah Lupa

Lets eat Via dramabeans.com

Yang mencintaimu tidak akan pernah melepaskanmu didalam setiap doa-doanya. Ia akan senantiasa menjadikanmu yang utama karena ia sadar hanya doa yang bisa ia berikan dan menjadi bukti nyata darimu sebagai orang yang mencintainya.

Belum dikatakan sebagai cinta yang sejati jika tidak pernah menyebutmu didalam setiap doanya.

Cinta yang Sesungguhnya Itu Komplit Maka Bukan Cinta Jika Masih Memiliki Kekurangan Dalam Hal Tidak Pernah Mendoakanmu

Lets eat Via dramabeans.com

Cinta sejati dan cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah melepaskanmu dari doa-doanya. Ia akan selalu berusaha mengingatmu dan berusaha mendoakan kebaikan untukmu.

Cinta yang sesungguhnya tidak pernah berkurang entah dari kasih sayang ataupun doa yang selalu dipanjatkan. Ia bukan hanya setia melainkan kau yang selalu diprioritaskan untuk menjadi orang yang ia sebut didalam doa.

Percayalah Kekuatan Cinta yang Paling Besar Itu Ada Pada Doa, Kurang Lengkap dan Tidak Akan Merasa Bahagia Jika Tidak Mendoakan Orang yang Dicinta

Lets eat Via dramabeans.com

Berdoalah agar orang yang kau cinta tidak pernah pudar dan berkurang. Hanya doa yang membuatmu tetap mencintainya.

Kurang lengkap dan tidak akan merasakan kebahagiaan yang sempurna tanpa adanya doa. Maka temukan dia yang tidak hanya mengatakan cinta melainkan selalu mendoakanmu tanpa henti.