Orang Yang Selalu Mempermainkan Perasaan Orang Lain Tidak Akan Pernah Sadar Kecuali Ia Juga Dipermainkan

  • 384
    Shares

Seseorang tidak akan pernah sadar dan tidak akan pernah menyesal ketika mempermainkan perasaan orang lain. Baru akan sadar ketika dirinya sendiri dikhianati oleh orang yang paling ia cintai.

Karena orang yang selalu mempermainkan perasaan orang lain tidak akan pernah sadar kecuali ia juga dipermainkan. Apalagi jika yang mempermainkan adalah orang yang paling ia cintai dengan tulus.

Yang Selalu Mempermainkan, Akan Sadar Betapa Beruntungnya Dicintai Dengan Tulus Setelah Dipermainkan

Dramabeans.com

Ada saatnya orang yang mempermiankan akan dipermainkan juga pada akhirnya. Oleh sebab itu tidak perlu membalas orang yang sudah menyakiti dan yang sudah mempermainkan.

Karena orang yang selalu mempermainkan perasaan seseorang itu akan dipermainkan juga pada akhirnya. Setelah ia dipermainkan baru akan sadar bahwa dulu ada orang yang begitu tulus mencintainya. Bahkan ia baru sadar betapa beruntungnya dicintai dengan tulus setelah dipermainkan.

Ia Akan Sadar Setelah Ia Dipermainkan Oleh Orang Yang Paling Dia Cintai Dengan Tulus

Dramabeans.com

Orang yang selalu mempermainkan perasaan orang lain itu tidak akan pernah sadar betapa beruntunga dicintai dengan tulus. Tidak akan sadar bahwa sulit seseorang yang bisa mencintainya dengan tulus.

Akan tetapi setelah ia dipermainkan baru ia akan sadar bahkan menyesal telah mempermainkan dan menyakiti perasaan orang yang sudah mencintainy dengan tulus. Karena dirinya sudah mencintai dengan tulus namun hanya dipermiankan.

Sehingga Ia Baru Menyadari Ketulusan Seeorang Yang Dulu Pernah Ia Sia-Siakan

Dramabeans.com

Jika sudah disakiti dan dipermainkan oleh orang yang paling ia cintai, baru ia sadar bahwa apa yang ia lakukan selama ini salah. Dan tidak seharusnya ia mempermainkan orang yang memang benar-benar cinta dengan tulus. Tidak selayaknya ia menyakiti orang yang mencintai Dirinya. Sehingga ia baru menyadari ketulusan seseorang yang dulu pernah ia sia-siakan.

Ternyata Memang Sulit Dicintai Dengan Tulus Dan Ia Baru Sadar Betapa Beruntungya Dicintai Dengan Tulus Apalagi Oleh Orang Yang Ia Cintai

Dramabeans.com

Jika sudah disakiti dan dipermainkan baru akan sadar bahwa ternyata memang sulit menemukan seseorang yang benar-benar tulus. Ternyata memang tidak mudah mencari seseorang yang mampu menerimanya.

Tidak mudah mencintai orang yang juga mencintai dirinya. Jika sebelum disakiti dia adalah orang yanga hanya bisa menyaikiti perasaan orang lain dan mempermainkan perasaan orang lain.

Karena Hanya Cinta Yang Tuluslah Yang Dibutuhkan Oleh Seseorang Yang Mencintai Dan Dicintai

Dramabeans.com

Setelah sadar ia baru menyadari bahwa hanya cinta yang tuluslah yang dibutuhkan oleh orang yang mencintai dan dicintai. Karena tanpa mencintai dan diicntai dengan tulus, maka tidak akan mendapatkan kebahagian.

Semua orang hanya membutuhkan cinta yang tulus oleh sebab itu ia menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang pernah mencintai dirinya dengan tulus.