Orang yang Pernah Menyakitimu Dialah yang Sebenarnya Menguatkanmu

  • 19
    Shares

Jangan pernah merasa bahwa dirimu adalah orang yang paling tersakiti karena orang yang menyakitimu adalah seseorang yang sebernarnya sedang mengujimu untuk menjadi orang yang lebih kuat lagi.

Dengan tersakiti kau akan menjadi orang yang lebih kuat lagi. Dengan ada seseorang yang menyakitimu kau sedang belajar menjadi seseorang yang lebih kuat lagi.

Orang yang Pernah Mengecewakanmu Dialah yang Sebenarnya Melatih Keikhlasanmu

My strange hero Via dramabeans.com

Jika tidak tersakiti bagaimana mungkin kau aka belajar bagaimana caranya agar menjadi orang yang kuat dan menjadi seseorang yang lebih tangguh lagi.

Dengan tersakiti kau akan tumbuh menjadi sosok yang lebih kuat menghadapi hal menyakitkan yang bisa jadi setelahnya kau akan lebih tersakiti.

Orang yang Pernah Meninggalkanmu Dialah Sebenarnya yang Melatih Rasa Sabarmu

My strange hero Via dramabeans.com

Jangan mengeluh meski kau kecewa dan sakit hati atas kepergiaannya. Jika dia pergi relakan karena yang menjadi milikmu tidak akan pernah pergi dan tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Yakin saja bahwa yang pergi bukanlah milikmu sehingga kau tidak akan kecewa dan tersakiti meski ditinggal pergi olehnya.

Terluka, Rasa Kecewa Serta Kehilangan Adalah Bentuk Pendewasaan Diri yang Akan Menjadikanmu Lebih Baik Lagi

My strange hero Via dramabeans.com

Jangan mengeluh karena semua yang terjaid menyimpan arti tersendiri. Segala sesuatu yang terlihat buruk tidak selamanya buruk, terkadang yang buruk itulah membukakan jalan yang lebih baik lagi.

Percaya saja bahwa segala yang terjadi adalah untuk kebaikanmu sendiri oleh sebab itu jangan pernah merasa bahwa dirimu yang paling terluka.

Dengan Disakiti Kau Akan Menjadi Seseorang yang Lebih Kuat Lagi

My strange hero Via dramabeans.com

Kau tidak akan pernah tahu kehiduapan hari esok yang bisa jadi lebih menyakitkan dari hari ini, atau bahkan hari esok lebih menantang dari hari ini.

Yakini saja bahwa segala yang terjadi adalah yang terbaik. Jangan bersedih karna kau pasti mampu untuk melaluinya.

Segala yang Terjadi Akan Menguatkanmu dan Akan Mengajarkanmu Bagaimana Caranya Bertahan Dalam Kepedihan

My strange hero Via dramabeans.com

Biarkan hidupmu berjalan apa adanya dan semestinya. Kelak kau akan mendaptakn kebaikan serta hal-ahl indah yang tidak kau duga.

Kelak kau pasti akan bahagia dan akan mendapatkan kehidupan yang layak dan penuh kebahagiaan.