Orang Yang Berbuat Salah Padamu Akan Terus Merasa Setiap Postinganmu Ditujukan Padanya

  • 38
    Shares

Seseorang yang melakukan kesalahan padamu, entah secara diam-diam atau terang-terangan pasti hatinya tidak akan tenang. Akan selalu merasa tergangu atau tersindir pada hal-hal yang kamu lakukan atau pada hal-hal yang kamu posting.

Oleh sebab itulah dia akan semakin membencimu, padahal dia sendiri yang melakukan kesalahan. Dia akan semakin ingin menyakitimu padahal kamu hanya iseng update status.

Orang Yang Berbuat Kesalahan Padamu Akan Terus Merasa Keseindir Pada Setiap Postinganmu

politiktimur.com

Orang-orang yang berbuat salah padamu dan orang-orang sering menyakiti dan gosipin kamu dibelakangmu pasti akan selalu merasa tersindir pada postinganmu.

Mereka merasa apa yang kamu tulis, apa yang kamu share ditujukan pada mereka, padahal mungkin saja cuma kebetulan atau emang karena mereka mudah tersingggung.

Kalau Kamu Nulis Status Buat Nyindir Satu Orang Tapi Banyak Yang Kesindiri Itu Artinya Banyak Yang Berbuat Salah Padamu

linimasa.com

Tapi jika banyak yang tersindir pada postingan yang kamu tulis atau kamu bagikan, itu tandanya banyak temenmu yang suka ngomongin kamu di belakangmu.

Atau mungkin banyak orang yang deket denganmu hanya ada maunya saja, tak heran jika mereka tersindir dan akan semakin membencimu atau ngomongin kamu.

Kalau Emang Dasarnya Baik Ketika Tidak Sengaja Berbuat Salah Dan Kesinggung Sama Postingan Mu Pasti Akan Minta Maaf Padamu

dimasnovriandi.blog

Kalau temen yang baik biasanya ketika kamu memposting sesuatu yang aneh, atau nyindiri gitu mereka akan peduli padamu, menanyakan maksudmu.

Jika mereka merasa bersalah pati akan meminta maaf padamu, kalau mereka emang salah pasti akan mulai menjauhi dirimu karena kesindir dan sakit hati.

Tapi Kalau Orang Yang Nyakitin Kamu Gak Merasa Bersalah, Kau Sindir Sekalipun Dia Tak Akan Merasa Apa-Apa

kabarhariankini.com

Tapi ada juga loh yang bakalan enggak merasa kesindir, kesinggung dan sakit hati pada postingamu, meski niatmu emang mau nyindir.

Orang-orang seperti itu biasanya emang gak punya hati, tidak akan merasa bersalah meski berbuat salah pati akan tega menyakiti siapapun, bahkan meski sudah kamu anggap saudara sendiri.

Orang Yang Berbuat Salah Padamu Pasti Hidupnya Tak Akan Tenang, Akan Selalu Merasa Tersindir Dan Tersinggung

Glitzmedia.co

Percayalah siapapun yang berbuat salah padamu pasti hidupnya tidak akan tenang dunia dan akhirat.

Akan selalu merasa tersindir dan tersiksa, entah tersiksa karena kesalahannya sendiri atau tersiksa karena mendapatkan karma dan balasan setelah kematian.