Orang Lemah Balas Dendam, Orang Kuat Memaafkan dan Orang yang Cerdas Mengabaikan

  • 54
    Shares

Tidak semua orang baik sama sepertimu. Adakalanya seseorang itu sangat jahat dan adakalanya kau yang baik menjadi korbannya.

Ketika kau disakiti tentu rasanya kau ingin balas dendam kepadanya namun terkadang kau tidak bisa melakukannya.

Jangan bersedih meski kau tak mampu melakukannya, sebab orang yang membalas kejahatan dengan kejahatan adalah orang yang lemah.

Saat Disakiti, Orang yang Lemah Cenderung Berusaha Untuk Balas Dendam

The Third Charm Via dramabeans.com

Jadilah kuat, yang tidak akan pernah membalas dengan dengan hal yang sama. Jangan bersedih hanya karena tidak memabalas kejahatan orang lain.

Kau cukup baik dengan menahan diri untuk tidak membalas keburukan orang lain. Biarkan orang lain menyakitimu kau cukup tersenyum dengan hal itu.

Orang yang Kuat Itu Memilih Memaafkan Meski Dirinya Bisa Membalas Dengan Hal yang Sama Bahkan Lebih

The Third Charm Via dramabeans.com

Tak perlu dengarkan omongan mereka, jika mereka berkata kau bodoh karena tak membalas dengan hal yang sama, maka kau cukup tersenyum saja.

Ketahuilah bahwa orang yang kuat itu adalah orang yang tidak akan pernah membalas keburukan dan keburukan. Ia tidak membalas rasa sakit dengan rasa sakit, karena ia memilih untuk memaafkan.

Jangan Meremehkan Seseorang yang Tidak Balas Dendam, Karena Ia Cukup Membuktikan Bahwa Dirinya Berbeda Dari yang Menyakiti

The Third Charm Via dramabeans.com

Birkan orang lain meremehkanmu, biarkan orang lain berkata bahwa kau bodoh hanya karena tidak balas dendam.

Ketahuilah balas dendam itu dilakukan oleh orang yang lemah, sebab dirinya tidak cukup kuat untuk tidak mendengarkan apa yang mereka katakan. Kau menahan diri untuk membalas meski hatimu kesakitan karenanya.

Yang Mengabaikan Orang yang Menyakiti Dirinya Adalah Orang yang Cerdas, Sebab Ia Tidak Mau Memikirkan Orang yang Tidak Penting

The Third Charm Via dramabeans.com

Saat mereka berkata bahwa kau bodoh maka jangan dengarkan mereka sebab yang mengabaikan orang yang menyakiti adalah orang yang cerdas.

Kau cukup cerdas saat kau mengabaikan seseorang yang telah menyakitimu. Kau cukup baik untuk dia yang tidak baik.

Ia Tidak Mau Ambil Pusing Dengan Sikap Orang Lain Terhadap Dirinya Oleh Sebab Itu Ia Mengabaikannya

The Third Charm Via dramabeans.com

Meski ada orang yang selalu berusaha untuk menyakitimu tapi kau tidak membalas dengan hal yang sama. Tak perlu pedulikan dia yang menyakitimu karena kau cukup cerdas saat kau mengabaikan perlakukan buruknya.