Obat Untuk Hati yang Terluka Hanyalah Dengan Cara Menerima Bahwa Rencana Tuhan Pasti yang Terbaik

  • 439
    Shares

Jika ingin secepatnya kita sembuh dari patah hati maka obatnya hanya dengan cara kita sendiri yang harus memiliki keyakinan bahwa patah hati yang kita rasakan tidak akan bertahan selamanya.

Kita sendiri yang harus percaya bahwa Tuhan pasti memiliki rencana yang baik dibalik rasa sakit dan patah hati yang kita rasakan.

Ketika Hati Kecewa Dan Terluka Tak Ada Lain Yang Bisa Menyembuhkan Kecuali Kesadaran Diri Bahwa Inilah Takdir Yang Telah Tuhan Tetapkan

if we were a season via youtube.com

Kita tidak bisa menentang takdir Tuhan, seberapapun kita mencintai dan tidak ingin kehilangannya jika dia bukan ditakdirkan untuk kita, maka yang kita dapatkan hanyalah semakin terluka ketika ia pergi meninggalkan kita.

Tak ada yang bisa kita lakukan kecuali percaya bahwa Tuhan hanya memberikan yang terbaik untuk kita walau kenyataannya hati kita dipatahkan.

Semua Yang Terjadi Atas Kehendak Tuhan, Hanya Dengan Menerima Bahwa Inilah Yang Terbaik Maka Kita Akan Baik-Baik Saja

if we were a season via youtube.com

Tak soerangpun menginginkan hatinya patah dan terluka, lalu apa boleh buat jika semua ini sudah kehendak Tuhan.

Menentang pun tidak akan pernah bisa, maka hanya dengan cara menerima ketetapanNya kita akan merasa baik-baik saja karena percaya akan selalu ada kebahagiaan setelah kesedihan.

Jika Kita Sadar Bahwa Semua Rasa Sakit Dan Kekecewaan Akan Diganti Dengan Kebahagiaan Maka Kita Pun Tidak Akan Larut Dalam Kesedihan

if we were a season via youtube.com

Harus sampai kapan kita akn meratapi rasa sakit hanya karena patah hati? Kita tidak bisa selamana meratapi kesedihan dan rasa sakit yang kita rasakan.

Semua hanya demi kebaikan diri kita sendiri jika kita tidak sadar dan tidak berusaha menyembuhkan luka kita sendiri maka siapa lagi yang akan menyembuhkannya.

Jika Kita Percaya Bahwa Yang Terjadi Pada Kita Adalah Yang Terbaik Maka Kita Tidak Akan Merasakan Patah Hati Yang Begitu Dalam

if we were a season via youtube.com

Sulit dan akan sangat menyakitkan akan tetapi jika kita tidak berusaha maka dalam jangka yang sangat lama kita akan terpuruk oleh keadaan yang sama. Terpuruk oleh rasa sakit dan patah hati yang itu-itu saja.

Oleh sebab itu kita harus percaya dan yakin bahwa akan selalu ada kebahagiaan setelah patah hati dan rasa sakit yang kita rasakan agar kita bisa menerima kenyataan.

Kita Pasti Berprasangka Baik Meski Kita Sedang Patah Hati Dan Terluka Jika Kita Sadar Patah Hati Yang Kita Rasakan Akan Diganti Dengan Kebahagiaan

if we were a season via youtube.com

Jika kita sadar maka dengan mudah kita bisa menerima kenyataan jika sudah bisa menerima kenyataan maka kita akan selalu berprasangka baik dalam keadaan apapun.

Walau dalam keadaan terluka dan patah hati sekalipun kita akan selalu berprasangka baik dan percaya bahwa akan selalu ada kebahagiaan setelah kesedihan dan patah hati yang kita rasakan.