Ngerasa Bosan Itu Wajar Dan Manusiawi, Tapi Kalau Setia Pasti Bakalan Bisa Jaga Hati

  • 1
    Share

Siapapun bakalan ngerasain yang namanya bosen. Karena ngerasa bosen itu adalah hal yang manusiawi yang dirasakan oleh manusia. Apalagi jika hubungannya sudah lama bertahun-tahun.

Perasaan bosan itu pasti akan sering muncul, bosen sama suasananya yang gitu-gitu aja, atau bahkan sama pasangannya sendiri. Tetapi meski bosan dia gak bakalan jelalatan sama orang lain kok kalau emang dia setia. Udah pasti dia bakalan bisa jaga hati.

Namanya Juga Manusia, Perasaan Bosan Itu Udah Pasti Ada Dan Sering Dirasakan

bontang.us

Kalau gak bosan bukan manusia namanya. Sama apapun yang ada disampingnya, kalau itu-itu aja bakalan merasa bosan juga kok. Apalagi dengan hubungan yang sudah bertahun-tahun dijalininya. Salah satu dari mereka atau bahkan dua-daunya juga bakalan merasa bosan.

Mustahil jika mereka tidak pernah ngerasain bosan sama sekali. Jangankan sama pasangan, sama makanan aja yang seriang diamakan bakal ngerasain bosen juga. Jadi gak mungkin banget yang namanya manusia itu gak ngerasain yang namanya bosan.

Tapi Bukan Berarti Mau Cari Yang Lain Ketika Bosan

plus.google.com

Mau bosan kayak gimanapun. Kalau orang yang setia gak bakalan terlintas untuk cari pengganti. Meski dia sering ngerasain bosen bukan berarti dia mau cari yang lain ketika bosan. Dia gak bakalan cari orang lain meski dia lagi bosen kayak apa aja.

Karena dia sadar rasa bosen itu bisa datang kapan aja dan pada siapa aja. Kalau gak bosen bukan manusia namanya apalagi udah menjalin hubungan yang lama dan bertahun-tahun. Rasa bosen udah pasti akan sangat seriang dijumpai.

Karena Kalau Orang Yang Setia Itu Pasti Bisa Jaga Hati Dengan Baik

newbloggerthemes.com

Mau di bosan seribu kali, kalau dia orang yang setia dia gak bakalan cari pengganti kok. Orang yang setia itu udah pasti bisa jaga hati dengan baik. Gak akan meninggalkan pasangannya hanya karena dengan alasan bosan.

Disamping rasa bosan itu manusiawi dan memang bakalan dirasain sama semua orang, jadi mana mungkin dia bakalan cari orang lain. Orang yang setia itu, gak akan punya alasan buat pergi meninggalkan pasangannya. Apalagi hanya karena bosan.

Meski Merasa Bosan Dia Tidak Akan Mencari Pelarian Atau Bahkan Meninggalkan Pasangannya Dan Mencari Yang Lain

ngjyra.com

Pasangan yang baik itu tidak akan menjadikan rasa bosannya sebagai alasan untuk mencari pelarian atau bahkan meninggalkan pasangannya dan mencari yang lain.

Dia tau bagaimana caranya mengatasi rasa bosannya tanpa harus mencari pelarian, tanpa harus meninggalkan pasangannya. Rasa bosan itu tidak akan menghalanginya dia akan tetap menjaga hati untuk pasangannya dan tidak ingin mencari yang lain.

Karena Rasa Bosan Itu Manusiawi Yang Dirasakan Semua Orang

ngjyra.com

Dia tau rasa bosan itu bukan manusiawi bukan dijadikan sebagai alasan untuk mencari yang lain dan meninggalka pasangannya. Karena dengan siapapun dia akan menjalin hubungan perasaan bosan itu akan selalu ada dan hadir di tengah-tengah hubungan yang ia jalani.

Dia sadar bahwa rasa bosan itu sangatlah wajar dan rasa bosan itu sangat manusiawi yang dirasakan oleh semua orang.