Nanti Akan Ada Waktunya Buat Orang Yang Ninggalin Bakalan Ngerasa Kehilangan Duluan

  • 989
    Shares

Buat kamu orang yang telah pergi dari hidupku. Meski aku sudah mencoba untuk menghalangi langkahmu, meski aku sudah mencoba menahanmu untuk tetap tinggal. Tetapi kamu tetap saja teguh sama pendirianmu untuk tetap pergi meninggalkan aku.

Jika kamu ingin pergi akan tetapi jangan pernah menyesalinya dikemudian hari. Karena aku yakin siapapun yang pergi meninggalkan seseorang, kelak ia akan ngerasa kehilangan dan menyesal.

Jangan Suka Ninggalin Seseorang, Karena Akan Ada Saatnya Yang Ninggalin Itu Bakalan Menyesal Dikemudian Hari

Dramabeans.com

Yang terpenting bukan aku yang pergi dari hidup kamu. Yang terpenting juga bukan aku yang ninggalian kamu duluan. Aku sudah berusaha buat menahan kamu. Tetapi kalau kamu maunya pergi dari hidupku, aku bisa apa selain membiarkan kamu pergi.

Kalau aku yang ninggalin kamu aku takut aku bakalan menyesal dikemudian hari. Kalau cuma kamu yang merasa menyesal dan merasa kehilangan tidak masalah. Karena itu semua adalah perbuatanmu sendiri.

Gak Akan Selamanya Ia Merasa Bahagia Karena Telah Pergi

Dramabeans.com

Ingat saja bahwa orang yang sudah pergi meninggalkan seseorang itu akan ada saatnya ia merasa menyesal. Akan ada saatnya ia akan merasa kehilangan, makanya jangan suka ninggalin seseorang kalau gak mau menyesal dikemudian hari.

Emang enak nyesel dan merasa kehilangan, waktu itu gak bakalan terulang kembali loh. Maknya gak usah pergi dan ninggalin seseorang, apalagi kalau seseorang itu sayang sama kamu.

Justru Yang Pergi Ninggalin Duluan Itu Akan Merasa Kehilangan Duluan

Dramabeans.com

Kalau yang ditinggal gak bakalan menyesal karena bukan dia yang ninggalin dan pergi. Dia udah merasa kehilangan sejak ditinggal pergi setelah itu akan merasa terbiasa.

Sedangkan yang pergi ninggalin itu akan merasa kehilangan, bahkan ada juga yang merasa kehilangan duluan sebelum yang ditinggalkan merasa kehilangan.

Mungkin Bukan Saat Ini Tetapi Nanti Bakalan Ngerasa Menyesal Dan Sangat Kehilangan

Dramabeans.com

Pada saat meningalkan itu gak bakalan merasa menyesal dan kehilangan. Karena masih terlalu menggebu untuk pergi masih belum berfikir akhirnya bagaimana. Memang bukan saat ini akan tetapi nanti akan ngerasa menyesal dan sangat kehilangan.

Karena penyesalan itu akan selalu datang terlambat, jika tidak ingin menyesal maka jangan mencoba untuk meninggalkan seseorang yang sayang sama kamu.

Ketika Sudah Menyesal Dan Merasa Kehilangan, Percuma Saja Kerena Penyesalannya Sudah Terlambat

Dramabeans.com

Buat apa menyesal dan merasa kehilangan kalau kamu sudah pergi dari kehidupannya. Semua penyesalan kamu bakalan sia-sia karena kamu sendiri yang sudah berani pergi meninggalkannya. Ketika sudah menyesal dan kehilangan seperti ini, semuanya penyesalan kamu bakalan percuma karena sudah terlambat.