Namanya Juga Perempuan, Udah Disakitin Berkali-kali Tetap Saja Luluh

  • 710
    Shares

Rasa sakit seorang perempuan akan dikalahkan oleh perasaan sayangnya yang begitu dalam. Karena beberapa dari mereka masih saja bisa luluh dan memberi kepercayaan lagi terhadap laki-laki yang selalu menyakitinya.

Goresan luka yang ia dapatkan bukan hanya sekali atau duakali namun sudah berkali-kali namun dengan mudahnya ia bisa luluh kepada laki-laki yang sudah menyakitinya.

Meski Sudah Disakiti Berkali-Kali Jika Masih Ingin Tetap Ada Didalam Hidupnya Dan Tetap Merasa Butuh Pasti Akan Luluh

dramabeans.com

Perempuan itu akan selalu memilih bertahan dan memilih ingin tetap bersama orang yang dicintainya jika sudah terlanjur sayang padanya.

Meski sudah disakiti berkali-laki, jika masih sayang atau masih menginginkan ia ada didalam hidupnya maka perempuan pasti akan mudah luluh. Walau sudah disakiti berulangkali ia pasti akan memilih bersama laki-laki yang dicintainya.

Terkadang Perempuan Rela Tersakiti Asal Ia Terus Bersama Dengan Laki-Laki Yang Ia Cintai

dramabeans.com

Meski tidak semua perempuan yang rela disakiti namun pasti ada beberapa perempuan yang lebih memilih tetap bersama laki-laki yang ia cintai, walau sebetulnya yang ia rasakan lebih banyak kesedihan dari pada kebahagiaannya.

Hanya demi ingin bersama laki-laki yang ia cintai terkadang perempua rela tersakiti. Jika seorang perempuan masih menginginkan laki-laki itu ada didalam hidupnya maka ia akan rela terksakiti dan terus bersamanya.

Perempuan Yang Sudah Terlanjur Sayang Pasti Akan Mudah Tersentuh Untuk Menerima Kembali Orang Yang Ia Cintai Meski Sudah Menyakiti

dramabeans.com

Rasa sayang yang ada didalam hatinya lebih besar dari rasa sakit yang ia rasakan. Ia luluh dan menerima kembali bukan tidak merasa sakit hati, namun ia lebih memilih bersama laki-laki yang dicintai meski selalu merasa tersakiti.

Walau selalu merasa tersakiti pasti akan luluh juga jika sudah berhadapan dengan laki-laki yang ia cintai, apalagi jika laki-lakinya begitu pandai mengambil hati, sesakit apapun ia pasti akan luluh kepadanya.

Walau Sudah Disakiti Berulangkali Namun Tetap Saja Luluh Dihadapan Orang Yang Dia Cintai

dramabeans.com

Tanpa dibujuk paksa pun seorang perempuan akan mudah luluh jika didalam hatinya begitu menyayanginya. Karena melihat laki-laki yang dicintainya didepannya sudah luluh seketika karena terlalu sayang kepadanya.

Hanya bermodal minta maaf atau bahkan kata-kata lembut saja sudah bisa membuat hati perempuan luluh.

Apalagi jika sang laki-laki memang pandai menaklukkkan hati seorang perempuan maka sudah pasti bukanlah hal yang sulit untuk meluluhkan hati perempuan yang sangat mencintainya.

Namanya Juga Perempuan Kalau Sudah Terlanjur Sayang Masih Merasa Takut Kehilangan Walau Sebenarnya Ia Sudah Tidak Tahan Dengan Rasa Sakit Yang Ia Rasakan

dramabeans.com

Terkadang laki-laki mengambil kesempatan, disaat ia tahu bahwa perempuan itu begitu menyangi dan mencintai dirinya, maka ia akan memanfaatkan keadaan itu.

Walau dirinya selalu menyakiti namun ia dengan percaya diri masih mendekati lagi dan membuat hati perempuan yang sangat mencintainya luluh walau sudah disakiti berulang kali.