Mungkin Tuhan Menciptakan Kecewa Agar Kita Bisa Belajar Menerima, Bahwa Tak Semua Keinginan Bisa Kita Dapatkan

  • 160
    Shares

Tak ada yang sia-sia, setiap yang Tuhan berikan pasti memiliki nilai positif yang bisa kita ambil. Adakalanya kita diberi kesedihan agar kita mampu bersyukur saat kita diberi kebahagiaan.

Tuhan memberi penderitaan agar kita menjadi orang yang lebih menghargai dan mensyukuri kebahagiaan kegembiraan yang kita dapatkan.

Setiap yang Tuhan Berikan Pasti Ada Sisi Baiknya Walau Menurut Kita Buruk Sekalipun

instagram.com/bowbaiiz

Tuhan tidak serta merta membuat kita sedih dan kecewa jika Tuhan tidak memiliki sesuatu yang baik dan indah dibalik kesedihan dan kekecewaan yang kita dapatkan.

Seburuk apapun yang kita rasakan pasti ada hikmahnya dan akan ada hal baik setelah kita merasakan itu semua. Meski menurut kita buruk sekalipun pasti tersimpan kebaikan untuk diri kita.

Segala Sesuatu Terjadi Pasti Ada Kebaikan yang Bisa Kita Petik dan Dijadikan Pelajaran

instagram.com/bowbaiiz

Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita sedih dan menderita. Saat kita sedih dan merasa tersakiti percayalah Tuhan pasti telah menyiapkan kebahagiaan dan hal baik lain setelahnya.

Percaya saja bawha setiap kejadian apapun yang terjadi pasti akan ada hikmahnya dan semua itu hanyalah demi kebaikan kita sendiri.

Saat Kita Disakiti Jangan Hanya Lihat Rasa Sakitnya Namun Dengan Tersakiti Tuhan Menginginkan Kita Agar Tidak Mudah Menyakiti Orang Lain

instagram.com/bowbaiiz

Apapun yang terjadi jangan hanya dilihat dari sisi negatifnya saja melainkan kita lihat dari sisi positifnya sehingga kita tidak merasa sedih dan tidak akan mengeluh kenapa kita yang merasakan semua ini.

Adakalnya kita memang harus merasakan bagaimana rasanya sakit hanya karena Tuhan menginginkan kita menjadi orang yang lebih baik agar tidak mudah menyakiti orang lain.

Dengan disakiti kita menjadi tahu bagaimana rasanya disakiti sehingga kita tidak akan mudah menyakiti orang lain.

Saat Kita Merasa Kecewa Mungkin Karena Tuhan Ingin Menyadarkan Kita Bahwa Tidak Semua yang Kita Inginkan Akan Sesuai Dengan Keinginan

instagram.com/bowbaiiz

Saat kita merasa kecewa mungkin Tuhan ingin membuat kita sadar bahwa ada banyak hal yang tidak bisa kita dapatkan.

Tuhan ingin membuat kita sadar bahwa adakalanya kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Dengan demi kian kita tidak akan mudah mengeluh karena tidak sesuai dengan harapan.

Dengan Kecewa, Tuhan Ingin Menjadikan Kita Sebagai Seseorang yang Tidak Mengeluh Karena Tidak Semua yang Kita Inginkan Akan Kita Dapatkan

instagram.com/bowbaiiz

Hanya dengan merasakan bagaimana rasanya sakit kita akan menjadi orang yang tidak menyakiti. Karena terkadang jika tidak memiliki kesadaran meski sudah disakiti masih saja berani menyakiti.

Dengan tersakiti dan merasa kecewa anggap saja Tuhan menginginkan kita menjadi orang yang lebih baik dan agar tidak menjadi orang yang menyakiti dan mengecewakan.