Mungkin Kau Bisa Memilih Ingin Mencintai Siapa, Namun Kau Tidak Bisa Memilih Akan Dicintai Oleh Siapa

  • 24
    Shares

Rasa cinta adalah anugrah dari Tuhan yang tidak bisa dicegah, kita bisa memilih untuk mencintai siapapun yang kita inginkan namun bukan berarti cinta yang kita rasakan akan dibalas dengan perasaan yang sama.

Orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita oleh sebab itu kita tidak pernah bisa memilih akan dicintai oleh siapa. Kita mencintainya lalu orang lain pun berhak mencintai kita.

Kau Bisa Memilih Siapa Yang Ingin Kau Cintai, Namun Ketahuilah Bahwa Yang Kau Cintai Belum Tentu Mencintaimu

instagram.com/kenolovesm

Kita bisa mencintai siapapun yang kita inginkan namun kita tidak pernah bisa memilih siapa yang akan mencintai kita.

Terkadang orang yang kita cintai denga sepenuh hati justru tidak mencintai kita dan orang yang tidak kita cintai sama sekali malah berusaha mengejar kita.

Adakah Orang Yang Ingin Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan? Tak Ada. Semua Ingin Dicintai dan Mencintai

instagram.com/kenolovesm

Saya taka da satu orang pun yang mau cintanya ditolak dan bertepuk sebelah tangan. Semua orang menginginkan cintanya dibalas dan semua orang menginginkan bersama dengan orang yang dicintai.

Tapi perjalanan cinta itu tidak semudah itu terkadang setulus apapun kita, kita tidak bisa memiliki orang yang kita cintai.

Jika Ada Yang Mencintaimu Jangan Menjadikan Itu Beban Hanya Karena Rasamu Tak Sama Dengan Dirinya

instagram.com/kenolovesm

Ketika ada seseorang yang mencintaimu lalu ia berusaha mendapatkan cinatmu bahkan ia selalu berusaha untuk mengejarmu tanpa lelah, maka biarkan saja tak perlu merasa bersalah dan jangan jadikan beban bagimu.

Mencintai itu lumrah dan manusiawi maka jangan pernah membenci siapapun yang mencintaimu dan selalu berusaha menunjukkan kepadamu.

Meski Bukan Dia Namun Pasti Akan Ada Orang Yang Akan Mencintaimu Seperti Yang Kau Inginkan

instagram.com/kenolovesm

Percaya saja meski orang yang kau cintai tidak mencintaimu bukan berarti kau tak layak mendapatkan cintanya hanya saja kau lebih layak mendapatkan cinta yang lebih besar darinya.

Meski pada akhirnya bukan orang yang kau cintai tapi yakinlah dia yang akan mencintaimu melebihi perasaanmu terhadapnya.

Mungkin Bukan Dia, Tapi Percayalah Cinta Yang Akan Ia Berikan Pasti Seperti Yang Kau Harapkan

instagram.com/kenolovesm

Selalu ada hal baik yang terjadi setelah kejadian yang tak diinginkan. Selalu ada hal yag lebih baik setelah hal yang baik yang kau inginkan tak kau dapatkan.

Yakinlah bahwa apapun yang telah Tuhan gariskan itulah yang terbaik oleh sebab itu jangan pernah mengeluh meski orang yang kamu cintai tak mencintaimu.