Mulailah Sesuatu Dari Nol, Agar Kamu Bisa Tahu Bagaimana Artinya Berjuang Untuk Mendapatkan Kesuksesan

  • 3.8K
    Shares

Jika kamu ingin memulai sesuatu, maka kamu harus berani untuk memulainya. Jangan takut gagal karena lebih baik mencoba dari pada sama sekali tidak. Apapaun itu butuh yang namanya peruangan dan kerja keras. Jadi jika kamu menginginkan sesuatu tetapi kamu tidak mau bekerja keras dan tidak mau memperuangkannya.

Sampai kapan pun kamu tidak akan pernah mendapatkan apa yang kamu inginkan. Mulailah sesuatu itu dari nol, agar kamu tau bagaimana caranya untuk berjuang hingga kamu mendapatkannya. Dan setelah mendapatkannya kamu tidaka kan mudah menyia-nyaikannya. Karena kamu sangat menghargai dan sangat tau bagaimana kerja keras dan perjuanganmu.

Agar Kamu Merasakan Indahnya Perjuangan

dramabeans.com

Ketika kamu sudah mendapatkan kesuksesan, dan semua itu tidak lain hasil dari kerja kerasmu sendiri. Hasil dari perjuanganmu sendiri, maka dari sanalah kamu belajar bagaimana susahnya berjuang dan bekerja keras itu seperti apa.

Apalagi kamu mencapai kesuksesan dengan keringat kamu sendiri. Sudah pasti ada kebanggan tersendiri saat kamu mendapatkan kesuksesannya. Dan dari sanalah kamu merasakan bagaimana indahnya perjuangan.

Agar Kamu Terlatih Untuk Berusaha Dengan Sungguh-Sungguh Untuk Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan

dramabeans.com

Jika kamu tidak mengandalkan orang. Itu artinya kamu percaya kepada dirimu sendiri, bahwa kamu bisa mewujudkan keinginanmu dengan usahamu sendiri. Tidak mengandalkan orang tua tetapi kamu mengandalkan dirimu sendiri.

Ketika kamu memulai sesuatu dari nol, itu artinya kamu sudah siap dengan segala kemungkinan yang ada. Sehinnga dengan sendirinya kelak kamu akan terlatih menjadi orang yang berusaha dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Sehinnga Ketika Kamu Sukses Dan Sudah Mendapatkannya, Kamu Akan Senantiasa Menjaganya

dramabeans.com

Banyak orang yang menyia-nyiakan setelah apa yang dia inginkan terwujud. Mungkin karena cara mendapatkannya tidak begitu membutuhkan perjuangan. Mungkin cara mendapatkannya tidak membutuhkan yang namanya kerja keras. Atau mendapatkannya hasil dari usaha orang lain bukan hasil kerja keras diri sendiri.

Sehingga dia tidak tau bagaimana caranya memperjuangkannya dan dia dengan mudah menyia-nyiakan yang telah ia dapatkan. Tetapi tidak dengan seseorang yang memang mengandalkan dirinya sendiri. Ia akan menjaganya karena ia tau bagaimana susahnya berjuang untuk mendapatkannya.

Kamu Akan Lebih Menghargai Hasil Kerja Kerasmu Sendiri Dan Tidak Akan Menyia-Nyiakan Kesuksekan Yang Telah Kamu Raih

dramabeans.com

Sudah pasti kamu sangat bersyukur karena kamu telah mampu mewujudkan apa yang kamu inginkan. Dan kamu akan menajganya, mengahargainya karena kamu tau mendapatkannya tidak sulit.

Butuh yang namanya kerja keras dan kamu harus benar-benar berjuang untuk mendapatkannya. Dengan kerja kerasa dan semua perjuangan itulah ia tidak akan pernah menyia-nyiakan yang telah ia dapatkan.

Karena Kamu Sudah Melalui Banyak Hal Dan Kamu Sangat Paham Bahwa Untuk Mendapatkan Kesuksesan Harus Dibayar Dengan Yang Namanya Perjuangan

dramabeans.com

Bagaimana mungkin kamu akan menyia-nyiakan apa yang sudah kamu dapatkan. Padahal kamu sangat sulit untuk mendapatkannya, butuh kerja keras dan perjuangan yang begitu melelahkan.

Seperti itulah orang yang memulai sesuatu dari nol ia akan lebih mengharagai apa yang dia dapatkan apalagi dnegan hasil kerja keras sendiri dan keringat sendiri.