Meski Saat Ini Kita Masih Sama-sama Mencari, Bersabarlah Suatu Saat Kita Pasti Akan Saling Menemukan

  • 22
    Shares

Saat ini aku tidak pernah tahu seperti apa wajahmu dan bagaimana tentangmu. Aku hanya bisa menunggumu tanpa bisa mencari. Walau aku telah berusaha mencarimu namun aku tak kunjung menemukanmu.

Hingga pada akhirnya aku mencarimu dengan cara menunggu dan mendoakanmu semoga langkahmu dipermudah untuk segera menemukanmu.

Karena meski aku berusaha untuk bersabar namun terkadang aku masih selalu cemas ketika memikirkanmu.

Masih Sendiri Adalah Cara Tuhan Untuk Memberi Kita Waktu Agar Menjadi Orang Yang Lebih Baik Lagi

cbc.ca

Mungkin alasan tuhan belum mempertemukan kita hanya agar kita bisa menikmati kesendirian dengan cara terus memperbaiki diri.

Dengan belum dipertemukan, mungkin ini adalah cara tuhan untuk memberi kita waktu agar kita menjadi orang yang lebih baik lagi.

Dan kesendirian ini tuhan ingin memberi kita pelajaran agar ketika kita sudah dipertemukan kita akan selalu mensyukurinya tanpa pernah mengabaikannya.

Dengan Sendiri, Tuhan Telah Memberi Waktu Agar Kita Selalu Berusaha Memperbaiki Diri

cbc.ca

Mungkin kita akan sama-sama merasa kesepian ketika kita menunggu namun tak kunjung dipertemukan. Saat kita sudah berusaha saling mencari namun tuhan tidak menampakkannya.

Maka kita harus berprsangka baik, mungkin dengan sendiri, tuhan hanya ingin memberi kita waktu agar kita saling memperbaiki diri.

Tuhan berharap agar kita sama-sama saling memperbaiki diri, saling bersabar hingga menjadi orang yang sama-sama pantas untuk disandingkan.

Tak Perlu Terburu-Buru, Kita Harus Sabar Menunggu Sambil Terus Memperbaiki Diri

newscult.com

Aku pun sama ingin segera bertemu denganmu, aku pun disini berharap segera bertemu denganmu. Terlebih lagi aku ingin tahu seperti apa dirimu, wajahmu dan segala tentangmu.

Alasan kenapa kita tidak segera dipertemukan agar kita dapat melatih kesabaran agar tidak mudah terburu-buru.

Dan tidak dipertemukan hanya karena agar kita terus memperbaiki diri. Maka kita akan sama-sama dipertemukan ketika kita sudah sama-sama siap dalam segala hal.

Meski Saat Ini Kita Masih Sama-Sama Terus Mencari, Suatu Saat Nanti Pasti Ada Hari Dimana Kita Dipertemukan Dengan Cara Yang Begitu Menggumkan

pinterest.com

Aku tidak pernah tahu, kau orang yang asing atau bahkan orang yang aku kenal dan ataukah orang yang begitu dekat denganku.

Meski aku tidak pernah tahu namun aku telah merindukanmu bahkan aku sudah jatuh cinta sebelum mengetahui siapa kamu yang sebenarnya.

Aku akan terus menunggumu, tak mengapa meski saat ini kita masih sama-sama terus mencari, karena suatu saat nanti pasti akan ada hari dimana aku dipertemukan dengan cara yang begitu mengagumkan.

Berasbar Adalah Satu-Satunya Agar Kita Tidak Merasa Putus Asa Ketika Menunggu, Karena Suatu Saat Kita Pasti Akan Saling Menemukan

eharmony.com

Aku hanya bisa mencarimu lewat doa-doaku yang selalu aku panjatkan. Karena aku sudah berusaha mencarimu namun aku selalu salah.

Ketika aku berharap bahwa itu kamu, yang ada hanya kecewa karena setelah aku percaya dia hanya meninggalkanku.

Aku hanya bisa bersabar meski terkadang merasa putus asa. Aku yakin kita pasti akan dipertemukan dengan cara yang begitu indah.