Mereka yang Betah Ngejomblo Mungkin Karena Dulunya Pernah Benar-benar Serius Mencintai

  • 2.9K
    Shares

Lama menjomblo bukan karena gagal move on hanya saja terkadang mereka lebih nyaman dengan status jomblonya dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Dengan alasan itulah mereka betah menjomblo dan karena mereka tidak mau memberikan hati kepada seseorang yang pandai mematahkannya.

Dibalik Seseorang Yang Betah Ngejomblo Mungkin Dulunya Pernah Mencintai Dengan Tulus Namun Dikecewakan

pexels.com

Orang yang benar-benar tulus mencintai tidak akan mudah jatuh cinta setelah pernah dikecewakan.

Karena dibalik seseorang yang betah menjomblo mungkin dulunya pernah mencintai dengan begitu tulus tapi akhirnya ia tersakiti hanya karena mencintai dengan tulus.

Yang Lama Menjomblo Mungkin Karena Dulunya Pernah Benar-Benar Serius Mencintai Tapi Malah Disakiti

pexels.com

Jangan menjelek-jelekkan jomblo dan mengatakan lama menjomblo karena belum bisa move on apalagi karena tidak laku, sama sekali tidak demikian.

Mereka yang betah menjomblo itu karena mereka tidak mau mencintai orang yang salah. Ia dulu pernah serius mencintai tapi malah disakiti.

Rasa Sakit Yang Ia Dapatakn Terlalu Dalam Sehingga Ia Lebih Memilih Menjomblo Dari Pada Memebrikan Hati Pada Seseorang Yang Pintar Mematahkanya

pexels.com

Yang lama menjomblo itu bukan gak laku hanya saja mereka tidak ingin mencintai seseorang yang hanya bikin sakit hati dan bikin kecewa.

Lama menjomblo hanya karena luka yang mereka dapatkan terlalu dalam sehingga ia tidak mau tersakiti lagi setelah dibuat kecewa oleh orang yang sangat ia cintai.

Bagi Mereka Yang Benar-Benar Serius Mencintai Tidak Akan Mudah Menjatuhkan Hatinya Setelah Dibuat Kecewa Sedalam-Dalamnya

pexels.com

Ketahuilah yang betah menjomblo itu bukan karena susah move on, kebanyakan mereka yang betah sendiri setelah disakiti karena ia pernah benar-benar mencintai namun ia dikecewakan.

Setelah dikecewakan dan merasa sakit hati yang mendalam ia tidak mau menjatuhkan hatinya kepada sembarang orang.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Mencintai Seseorang Yang Salah Lagi Mungkin Itu Sebabnya Mereka Sangat Betah Menjomblo

pexels.com

Bagi mereka yang pernah dikecewakan setelah tulus mencintai dan benar-benar mencintai tidak akan pernah mudah memberikan hatinya lagi.

Mereka akan berpikir lebih baik sendiri dari pada harus bersama orang yang pada akhirnya akan membuatnya kecewa dan terluka.