Mereka Bilang Cinta Itu Lebih Penting Dari Uang, Tapi Pernahkan Kamu Membayar Tagihan Pakai Pelukan?

  • 46
    Shares

Jaman sekarang hidup itu harus realistis, demi hidup yang lebih baik dan bahagia. Karenanya menjalin hubungan pun juga harus realistis.

Jangan pernah cinta buta, cinta yang hanya memikirkan perasaan, yang penting bersama tanpa tau masa depannya seperti apa.

Jangan lagi merasa bahwa cinta itu lebih penting dari segalanya, jangan pernah lagi merasa asal bersamanya kamu rela menderita, atau merasa asal bersamanya aku sudah bahagia.

Hidup itu butuh kerja keras untuk menghasilkan uang, sebab kau tak bisa menukar cintamu dengan kebutuhan hidupmu.

Jangan Pernah Merasa Kamu Tak Bisa Hidup Dengan Dia, Kamu Gak Bisa Hidup Kalau Gak Punya Uang Bukan Tanpa Dia

iskraphoto.com

Dalam menjalin sebuah hubungan jangan pernah kamu sampai cinta buta, maksudnya tetap mencintai pasanganmu padahal dia tidak memiliki masa depan yang jelas, alias pemalas.

Kamu tetap bisa hidup dengan siapapun asalkan punya uang, asalkan mau berusaha mencarikan nafkah untukmu.

Tapi hidup dengan orang yang paling kamu cintai, kalau dia tak pandai mencari uang kamupun akan mati.

Realistislah Jangan Matrealisti; Kalau Realistis Kamu Normal Tapi Kalau Kamu Matrealistis Kamu “Enggak Normal”

iskraphoto.com

Hidup itu harusnya relaistis, asal tidak matrealistis kamu akan tetap dianggap normal dan termasuk orang yang baik, kalau kamu matrealistis hidupmu akan dicela.

Hidup realistis itu ya kudu kerja keras, bantu berjuang, saling mendukung dan berhemat, dsb…

Sementara matrelistis, pengennya hidup mewah, punya pasangan yang bisa selalu menghasilkan uang banyak, pemalas ya jatuhnya semacam pengen morotin hidup pasangannya atau siapapun.

Maaf Hingga Sekarang Cinta Belum Bisa Menjadi Pengganti Uang, Jadi Kamu Juga Butuh Uang Bukan Hanya Sekedar Cinta

iskraphoto.com

Hidup memang butuh cinta dan dicintai agar bahagia, hanya saja jangan memandang bahwa cinta itu adalah segalanya, karenanya kamu juga butuh uang untuk menyambung hidup.

Hingga saat ini cinta masih belum bisa menjadi penggantinya uang dan kamu enggak bisa kenyang hanya dengan makan cinta.

Realistis Dan Cinta Harus Seimbang; Realistis Pun Kalau Tanpa Cinta Hidupmu Akan Hampa, Kalau Hanya Cinta Saja Kamu Akan Menderita

iskraphoto.com

Dalam mencintai, realistis itu juga perlu tidak hanya sekedar cinta saja, sebab walau bagaimanapun kamu butuh hidup untuk tetap bisa mencintai.

Jika hanya realistis saja nanti jatuhnya menjadi matrealistis, dan banyak uang sekalipun kalau hidupmu tanpa cinta kamu akan merasa hampa.

Semua Akan Kembali Padamu, Kalau Kau Tak Realistis Kau Akan Tau Melaratnya Hidup. Tapi Kalau Kau Terlalu Realistis Kau Akan Tau Melaratnya Cari Pasangan

iskraphoto.com

Segalanya akan kembali padamu, jadi mencintai tanpa realistis kelak kau akan merasakan melaratnya hidup jika tak punya uang dan hanya punya pasangan pemalas.

Begitu juga sebaliknya, jika kau terlalu realistis, harus punya pasangan yang kelihatan punya banyak uang, lalu menyisihkan seseorang yang mau berjuang keras, kamu akan kesulitan mencari pasangan.