Menunggulah Jika Orang yang Kamu Tunggu Itu Adalah Orang yang Benar-benar Menginginkanmu Ada Didalam Hidupnya

  • 63
    Shares

Jangan salah memperjuangkan karena terkadang hanya karena terlalu sayang kau rela berjuang mati-matian padahal dia enggan untuk memperjuangkanmu.

Jangan sampai kau berjuang sendirian karena akan sangat menyakitkan ketika kau tahu bahwa orang yang kau perjuangkan ternyata tidak menginginkanmu atau bahkan dia telah menginginkan orang lain didalam hidupnya.

Tunggulah yang Memang Pantas Ditunggu, Tinggalkan yang Memang Pantas Kau Tinggalkan

pexels.com

Berjuang itu harus ketika orang yang kau cintai mengharga usahamu dan berjuang juga untukmu.

Menunggu itu sesuatu yang harus kamu lakukan jika orang yangkamu tunggu juga menginginkanmu dan berusaha untuk segera menemuimu dan memberi kepastian kepadamu. Jangan sampai kau menunggu seseorang yang malah menjauh darimu.

Jika Ia Ingin Kau Ada Didalam Hidupmu Maka Kau Harus Menunggunya, Jika Sebaliknya Maka Kau Harus Merelakannya

pexels.com

Hidup itu memang tak selalu mendapatkan apa yang kamu mau, tapi setidaknya menjaid sadar diri dan tahu diri itu penting karena dengan tahu diri kau akan berhenti berusaha saat usahamu tak dihargai.

Kau akan berhenti mengejar ketika perjuanganmu tak diinginkan. Kau harus siap kehilangan jika memang orang yang kau cintai tidak mencintaimu.

Jangan Pernah Menunggu Seseorang yang Tidak Menginginkanmu Ada Didalam Hidupnya, Sebab Sampai Kapan pun Dia Tidak Akan Pernah Datang Kepadamu

pexels.com

Jangan menunggu orang yang tidak mencintaimu karena menunggu orang yang tidak mencintaimu sama halnya kau menunggu bis lewat direl kereta api.

Sampai kapan pun yang kamu tunggu tidak akan pernah datang. Lebih baik pergi dari pada tersakiti, lebih baik ikhlaskan dan tunggu seseorang yang memang pantas untuk ditunggu.

Menunggu Itu Hanya Untuk Orang yang Pantas Ditunggu Bukan Orang yang Bertolak Belakang Dengan Perasaanmu

pexels.com

Menunggu itu menyakitkan jika yang ditunggu tidak menginginkanmu. Jika dia jelas-jelas tidak mencintaimu maka kau harus siap kehilangannya.

Kau harus siap pergi dan menjauh karena tetap menunggu hanya akan mebuatmu tersakiti.

Jika Ia Tidak Menginginkanmu Maka Kau Harus Rela Kehilangannya dan Berjalan Mundur Untuk Menjauh Darinya

pexels.com

Sudahlah hidup itu bukan hanya soal perasaan cinta saja. Jangan mau bertahan pada seseorang yang jelas-jelas tidak menginginkanmu. Jangan pernah berharap apalagi menunggu orang yang salah.

Jika kau tahu dia tidak menginginkanmu maka lebih baik tinggalkan, jangan hanya diam dan bertahan.