Menunggu Memang Mendebarkan, Tetapi Bila Kau Bersabar Kelak Kau Akan Mendapati Keindahan

  • 52
    Shares

Ketika kita harus menunggu sesuatu yang belum pasti dan ketika kita harus terus menunggu tanpa henti padahal kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan bertemu namun kita tetap berusaha untuk menunggu.

Menunggu Memang Membosankan, Tapi Jika Kau Tetap Bertahan Pada Akhirnya Kau Pasti Akan Mendapatkan Apa yang Kau Inginkan

instagram.com/alrisaa

Tak ada penantian yang membahagiakan kecuali bagi seseorang yang benar-benar memiliki keyakinan bahwa penantiannya tidak akan sia-sia.

Bertahan itu membosankan, bahkan selalu ada rasa ingin mengeluh ketika sudah menunggu namun tak kunjung dipertemukan. Hal yang demikian pasti dirasakan namun bagaimana caranya kita tetap berusaha untuk yakin bahwa penantian kita tidak akan sia-sia.

Menunggu Itu Mencemaskan Namun Satu Hal yang Harus Kau Tanamkan Bahwa yang Akan Menjadi Milikmu Pasti yang Terbaik Untukmu

instagram.com/alrisaa

Tunggulah apa yang pantas kau tunggu. Tak perlu mencemaskan hal-hal yang belum terjadi dan jangan pernah takut dengan hal-hal yang ada didalam pikiranmu.

Yakin saja bahwa yang ditunggu pasti akan datang juga walau tak sesuai dengan yang kau inginkan tapi pasti yang kau butuhkan.

Menunggulah Dengan Penuh Kayakikan Agar Penantianmu Tidak Menyedihkan

instagram.com/alrisaa

Satu hal yang harus dimiliki oleh siapapun yang ingin menunggu yaitu kesabaran serta keyakinan.

Jika hati kita sudah sabar dan sudah yakin maka kita akan tetap menunggu walau terasa melelahkan. Cukup miliki kesabaran dan keyakinan maka selama apapun menunggu pasti akan berakhir dengan menakjubkan.

Tetap Bersabar Meski Sering Merasa Bosan, Karena Penantianmu Pasti Akan Berubah Menjadi Kebahagiaan

instagram.com/alrisaa

Jangan bersedih meski kau merasa lelah oleh penantian. Kau akan merasa bahagia, kau pasti akan merasa bertemu dengan orang yang kau inginkan jika penantianmu penuh dengan ketabahan. Bersabarlah karena yang bersabar pasti akan mendapatkan kebahagiaan.

Jika Bukan Dengan Orang yang Kau Tunggu, Pasti Akhirnya Akan Dipertemukan Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/alrisaa

Jangan pernah bosan karen Tuhan akan senantiasa memberi kebahagiaan bagi siapapun yang bersabar. Jangan pernah mengeluh karena Tuhan akan selalu memberi yang terbaik bahkan akan memberi lebih dari apa yang kamu inginkan.