Menunggu Itu Tidak Pernah Sia-sia, Walau Bukan Dia Tapi Kelak Akan Datang yang Selalu Membuatmu Bahagia

  • 860
    Shares

Tak ada penantian yang sia-sia walau akhirnya bukan bersama orang yang selalu kamu pinta tapi Tuhan akan selalu memberi apa yang kamu minta.

Mungkin saja orang yang kamu pinta tidak memenuhi kreteria yang kamu minta oleh sebab itu Tuhan ganti dengan permintaanmu walau pada kenyataannya yang datang bukanlah dia.

Menunggu Itu Tidak Akan Pernah Sia-Sia, Pada Akhirnya Kau Pasti Akan Mendapatkan Bahagia

instagram.com/fatmayiayulestarii

Yang kamu inginkan tak lain hanyalah kebahagiaan. Lalu kau rela menunggu lama hanya menginginkan kebahagiaan itu.

Namun belum tentu Tuhan menjawab semua doamu. Terkadang justru Tuhan mengganti doamu dengan hal yang jauh lebih baik dari yang kamu pinta.

Walau Akhirnya Kau Tidak Bersama Dengan Seseorang Yang Selama Ini Kamu Tunggu Tapi Percayalah Yang Datang Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Pilihan Tuhan tidak pernah salah hanya saja kau tidak bisa menerima sehingga kau merasa kecewa. Padahal dia yang datang sudah menjadi pilihan terbaik yang dikirim Tuhan untukmu.

Percayalah bahwa penantianmu tidak akan pernah sia-sia dan orang yang akan datang kepadamu pasti tidak akan pernah mengecewakanmu.

Jika Dia Yang Kau Nantikan Tak Kunjung Datang, Bersabarlah, Tuhan Punya Rencana Yang Baik Untuk Masa Depanmu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Jika pada akhirnya kau tidak bersama orang yang kamu tunggu selama ini, maka bersabarlah karena Tuhan pasti punya rencana yang baik dan indah untukmu.

Kelak kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu impikan walau bukan bersama dengan orang yang selama ini kamu inginkan.

Bisa Jadi Jodohmu Sedang Dalam Perjalanan, Perbaiki Saja Dirimu, Sehingga Nantinya Jodohmu Sampai Dalam Keadaan Yang Baik-Baik Saja

instagram.com/fatmayiayulestarii

Pilihanmu belum tentu terbaik untukmu, pilihanmu belum tentu akan menjadi pilihan Tuhan. Jika sampai saat ini kau hanya menunggu bisa jadi jodohmu sedang dalam perjalan menuju kamu.

Bersabarlah dalam penantianmu, perbaiki saja dirimu sehingga nantinya jodohmu sampai kepadamu akan menemukanmu dalam keadaan baik-baik saja.

Siapapun Kelak Yang Akan Menjadi Jodohmu Pasti Dialah Yang Terbaik Untukmu Walau Terkadang Dia Bukanlah Seseorang yang Selama Ini Kamu Tunggu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Berbaiksangkalah dalam penantian panjangmu. Karena penantian itu akan membuahkan hasil yang indah dan membahagiakan.

Siapapun kelak yang akan menjadi jodohmu, maka pasti dialah yang akan terbaik untukmu. Walau pada kenyataannya dia bukan orang yang selama ini tunggu tapi dialah yang akan membuatmu bahagia disisa hidupmu.