Menjadi Sukses dan Bahagia Adalah Balas Dendam Terbaik Kepada Mereka yang Meninggalkanmu

  • 135
    Shares

Ketika ada seseorang yang meninggalkanmu maka kau harus bisa membuktikan kepada mereka bahwa dia salah telah meninggalkanmu. Buktikan pada mereka bahwa dia telah meninggalkan orang yang seharusnya ia perjuangkan dan cintai.

Tak perlu balas dendam kepada mereka yang pernah menyakitimu cukup menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya maka kau telah balas dendam kepadanya.

Satu-satunya Cara Agar Mereka yang Menyakitimu Menyesal Adalah Dengan Melihat Hidupmu Lebih Baik Dari Hidupnya

instagram.com/monsikarnn

Tak perlu capek-capek balas dendam kepada siapapun yang telah menyakiti dan meninggalkanmu.

Balas dendamlah dengan cara yang elegan dan berkelas agar tidak menyakiti dirimu sendiri justru membuatnya menyesal karena telah meninggalkanmu.

Hidupmu Harus Lebih Bahagia Dari Hidup Mereka yang Pernah Meninggalkanmu

instagram.com/monsikarnn

Hanya dengan cara menjadikan dirimu lebih baik dari sebelumnya dan lebih bahagia meski tanpanya maka kamu sudah membuktikan bahwa kau sudah balas dendam kepadanya.

Dengan cara seperti ini jauh lebih baik dari pada kau harus berusaha keras untuk membuatnya menyesal namun dengan cara ingin menyakitinya.

Kau Harus Menjadi Orang yang Sukses Agar Dia Tahu Bahwa Kau Tidak Membutuhkannya dan Tanpanya Kau Bisa Meraih Kesuksesan

instagram.com/monsikarnn

Buatlah dia sadar bahwa bunga butuh waktu untuk mekar. Buatlah dia melihat kebahagiaan dan kesuksesanmu tanpa campur tangannya dan tanpa ada semangat darinya.

Buatlah dirimu bersinar tanpanya karena yang pasti kebahagiaan dan kesuksesan itu akan kau dapati meski bukan bersamanya.

Kau Harus Bahagia Karena Ada Mantan yang Harus Menyesal Melihat Kau Lebih Bahagia Darinya

instagram.com/monsikarnn

Jangan biarkan dirimu lebih sedih dari dia yang pernah menyakiti dan meninggalkanmu.

Kau harus bahagia, kau harus lebih baik lagi dan kau harus lebih sukses agar dia sadar bahwa meninggalkanmu adalah kesalahan besar.

Kau Harus Sukses Karena Kehabagiaanmu dan Kesuksesanmu Tanpanya Menjadi Balas Dendam Terbaik Baginya

instagram.com/monsikarnn

Jadilah elegant yang membalas keburukan dengan kebaikan dan yang membalas rasa sakit dengan prestasi yang baik.

Jadilah pintar agar tidak membuang-buang waktu untuk seseorang yang tak pantas kau beri hati dan tak pantas kau pikirkan.