Meninggalkan Tak Selalu Menang, Ditinggalkan Tak Selamanya Malang, Justru Dialah yang Lebih Memprihatinkan

  • 148
    Shares

Jangan bersedih meski kau menjadi korban dari perasaan dan tak perlu merasa paling menyedihkan hanya karena ditinggalkan. Ketahuilah bahwa ditinggalkan bukanlah seseorang yang malang jadi tak perlu merasa iba kepadanya.

Yang meninggalkan itu tak selalu menang dan belum tentu akan bahagia, karena pada dasarnya yang meninggalkan itu adalah seseorang yang cukup membuktikan bahwa dia tidak tahu bagaimana cara mencintai dengan baik.

Untukmu yang Belum Mampu Beranjak Dari Kisah yang Lalu, Aku Tahu Bahwa Cinta Tidak Pernah Bisa Hilang Dalam Sekejap Mata

Room Via dramabeans.com

Masa lalu itu bukan untuk diratapi melainkan untuk dijadikan sebagai pelajaran. Tak perlu diratapi karena yang perlu kau jalani adalah hari ini dan masa depan.

Yang lalu biarkan berlalu dan tak perlu mengingatnya lagi. Semua itu sudah tidak ada gunanya lagi untuk kau kenang oleh sebab itu kau haru bisa merelakan yang sudah berlalu.

Masa depan itu jauh lebih berarti dari pada meratapi masa lalu karena kau sudah tidak berada disana.

Dia yang Meninggalkan Teramat Sulit Diasingkan Dari Ingatan, Meskipun Sudah Banyak Sayatan yang Ia Tancapkan

Room Via dramabeans.com

Memang benar, ketika kehilangan seseorang pastilah akan sulit untuk melupakan tapi sekalipun sulit bukan berarti kau tidak bisa melakukannya. Sesulit apapun jika kau berusaha kau pasti bisa melaluinya.

Biasanya orang yang paling sulit di lupakan adalah orang yang paling banyak melukai dan menyayat hati. Namun jika kau berusaha akhirnya pasti akan bisa.

Jangan Terpuruk Hanya Karena Ditinggalkan, Sebab yang Ditinggalkan Tak Selamnya Malang dan Menjadi Orang yang Paling Menyedihkan

Room Via dramabeans.com

Kau harus bisa bangkit dari keterpurukan. Kau harus bisa berusaha merelakan apapun yang menjadi bagian dari masa lalumu.

Masa lalumu sudah tidak penting bagimu oleh sebab itu jangan terlalu memikirkan hal-hal yang merugikan. Meski kau ditinggalkan bukan berarti kau menyedihkan sebab pada akhirnya kau yang ditinggalkan pasti akan mendapatkan yang jauh lebih baik.

Jangan Terlalu Bangga Pergi Tanpa Merasa Bersalah, Sebab yang Meninggalkan Tak Selalu Menjadi Pemenang

Room Via dramabeans.com

Yang meninggalkanmu itu harusnya yang harus bersedih karena telah meninggalkan seseorang yang tulus, yang baik dan yang setia.

Karena biasanya yang meninggalkan itu awalnya merasa bahagia karena terlepas dari orang yang tak diinginkan tapi akhirnya dialah yang akan menyesal.

Ketahuilah yang Ditinggalkan Akan Mendapatkan Kebahagiaan Sedangkan yang Meninggalkan Adalah Orang yang Memperihatikan, Sebab Dia Tidak Tahu Cara Mencintai Dengan Benar

Room Via dramabeans.com

Pada akhirnya yang meninggalkan akan menyesal dan akan mendapatan seseorang yang lebih buruk. Yang meninggalkan itu tidak tahu bagaimana caranya mencintai dengan benar sehingga apa yang harus disesali meski kehilangannya.