Menikah Bukan Cuma Soal Bersama Seumur Hidup, Tapi Soal Menyatu, Menyatukan Pikiran Walau Kadang Berbeda

  • 20
    Shares

Menikah itu bukan hanya soal bersama, namun bagaimana tetap bergandengan tangan meski ada banyak hal yang mencoba untuk memisahkan.

Menikah itu bukan hanya menyatukan dua orang tapi menyatukan dua keluarga. Ada banyak hal didalamnya yang harus diperhatikan bukan hanya soal cinta.

Menikah Itu Bukan Dibawa Maunya Aku Atau Maunya Kamu

Boyfriend Via dramabeans.com

Menikah itu bukan keegoisan yang dikedepankan, dua-duanya harus sejalan dan herus saling bertukar pendapat hingga akhirnya mendapatkan hasil yang sekiranya tidak ada yang tersakiti.

Dua-duanya harus setuju tanpa ada yang merasa kesal apalagi sakit hati. Ada banyak hal yang harus diperhatikan sehingga didalam rumah tangga itu harus membuang jauh-jauh yang namanya keegoisan.

Menikah Itu Bukan Soal Bersama Selamanya, Tapi Soal Menyatukan Pendapat Walau Kadang Tak Sepaham

Boyfriend Via dramabeans.com

Menikah itu dibutuhkan toleransi yang sangat besar. Harus saling menghargai pendapat dan harus sama-sama paham bahwa antara kamu dengannya tidak akan selamanya terus sepaham.

Adakalanya kau dengannya tidak sependapat dan tidak sepemikiran sehingga akan muncul yang namanya perpecahan jika tidak berusaha menghargai dan menyatukan pendapat.

Menikah Itu Tentang Menyatukan Perasaan Walau Kadang Sedang Tak Enak Hati

Boyfriend Via dramabeans.com

Menikah itu bukan hanya tentang kebahagiaan, bukan hanya tentang ketawa bareng dan melakukan hal-hal yang indah bersama.

Menikah itu harus bisa saling mengerti, ketika ada suasana hati sedang tidak baik maka sebisa mungkin untuk tetap menyejukkan ketika dilihat oleh pasangannya.

Menikah Itu Tentang Tetap Menjaga dan Bertahan Meski Ada Salah Satu yang Tersakiti

Boyfriend Via dramabeans.com

Tidak mudah memutuskan hubungan apalagi ketika sudah menjalin hubungan yang benar-benar sakral.

Menikah itu dibutuhkan komitmen dan mental yang kuat sehingga apapun masalahnya tidak akan mudah meninggalkan justru akan tetap berusaha bersama.

Menikah Itu Butuh Komitmen, Butuh Pengertian, Butuh Penghargaan Bukan Hanya Soal Cinta-cintaan dan Sayang-sayangan Berduaan

Boyfriend Via dramabeans.com

Ada banyak hal yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Jangan hanya berharap kebahagiaan namun harus siap dengan segala resiko dan segala masalah yang akan dihadapi.

Menikah itu sangat dibutuhkan yang namanya komitmen, saling perngertian, saling menghargai dan saling menjaga komunikasi.