Menghindari Hal Yang Membuat Kita Tidak Bahagia, Lebih Penting Daripada Mencoba Untuk Menemukan Kebahagaiaan

  • 2.2K
    Shares

Jangan hanya sibuk mencari kebahagian, jika kamu sendiri tidak pernah menghindar dari hal-hal yang akan membuatmu sedih. Karena lebih baik menghindari hal-hal yang akan membuatmu tidak bahagia dari pada sibuk mencari dan menemukan kebahagiaan.

Apalagi ketika ketalah merasa sedih oleh sesuatu, baru ingin menemukan kebahagian. Itu akan lebih sulit untuk bahagia setelah merasakan sedih. Makanya lebih baik menghindari hal-hal yang akan membuatmu sedih dari pada mencoba untuk menemukan kebahagian, karena itu lebih sulit.

Tidak Perlu Mencari Kebahagian Selama Kamu Bisa Menghindar Dari Apapun Yang Akan Membutmu Tidak Bahagia 

dramabeans.com

Kamu akan merasa tetap baik-baik saja, selama kamu bisa menghindari hal apapun yang akan membuatmu bersedih dan tidak bahagia. Jika kamu sudah bisa menghindarinya, maka kamu tidak perlu mencari kebahagian untuk dirimu sendiri. Karena yang jelas kamu akan merasa bahagia dan tidak terusik oleh hal-hal yang akan merusak lebahagiaanmu.

Sebiasa mungkin kamu harus menghindarinya, apapun itu. Jangan malah mencoba-coba masih berani mendekat atau tidak pindah ketika sudah mengetahui hal itu bakal membuat kamu sedih dan tidak bahagia.

Kamu Bisa Mengindar Dari Hal-Hal Yang Sekiranya Membuatmu Sedih

dramabeans.com

Apalagi jika kamu tau hal itu akan membuatmu sedih. Jangan malah diam disitu, tetapi kamu harus bisa pergi dan menghindar tak peduli apapaun yang akan membuatmu bersedih, sebisa mungkin kamu harus bisa pergi. Kamu bisa menghundarinya kok, dan kamu bisa menyelamatkan dirimu agar tidak bersedih.

Intinya apapun yang akan membuatmu sedih tinggalkan. Tidak perlu menoleh hal-hal yang akan membuatmu bersedih, hindari saja sebelum kamu merasakan sedih dan tidak bahagai.

Ketika Kamu Tahu Bahwa Hal Itu Akan Membuatmu Sedih. Usahakan Kamu Segera Pergi

dramabeans.com

Kalau kamu sudah jelas-jelas tau bahwa hal iyu akan membuatmu sedih. Usahakan sebisa mungkin kamu pergi, gak usah tinggal disitu, menghindar lebih baik. Jangan membuat dirimu terjebak oleh kesedihan yang kamu sudah tau bahwa hal itu akan membuatmu sedih.

Kecuali kalau kamu ingin sedih dan tidak bahagia. Ya silahkan kamu jangan pergi dan gak perlu menghindar. Tapi kalau kamu gak mau dirimu sedeh dan gak bahagia, kamu harus bisa pergi dan menghindar.

Karena Menghindari Hal Yang Membuatmu Sedih Itu Jauh Lebih Penting Dari Mencari Kebahagian Setelah Mendapakan Kesedehian

dramabeans.com

Saya rasa tidak ada seorang pun yang menginginkab dirinya sedih dan tidak bahagia. Tetapi ada banyak orang yang tidak bisa berbuat baik pada dirinya sendiri. Contoh kecilnya saja, dia masih tidak menghindar ketika ia meneumukan hal-hal yang akan membuatnya sedih dan tidak bahagia.

Karena menghindari hal-hal yang akan membuatmu sedih itu jauh lebih penting dari pada mencari kebahagiaan. Apalagi setelah mendapatkan kesedihan baru ingin menghibur diri dan ingin bahagai.

Jadi Jangan Biarkan Dirimu Sedih Terlebih Dahulu Kemudian Mencari Kebahagian Agar Kamu Bahagia. Tetapi Berusahalah Untuk Menghindari Kesedihan Itu

dramabeans.com

Jaga dirimu, jangan biarkan dirimu sedih terlebih dahulu, setelah sedih baru kemudian kamu akan mencari kebahagian. Jangan menciptakan teori sendiri, karena hal itu tidak akan membuatmu bahagia.

Setelah sedih dan tidak bahagia akan sangat sulit merubah keadaan secara tiba-tiba agar mendapatkab kebahagiaa. Tetapi berusahalah menghindari hal-hal yang akan membuatmu sedih dan tidak bahagia.