Mengerti Rasanya Dibuang Hingga Sulit Menemukan Seseorang yang Benar-benar Pas Untuk Diajak Berjuang

  • 17
    Shares

Sudah sering kecewa dan terluka karena cinta, sudah terlalu sering menderita hanya karena perasaan cinta. Ketika barua putus cinta rasanya tidak ingin mengenal yang namanya cinta, namun perasaan itu datang dengan sendirinya.

Setelah merasakan patah hati berulangkali dan dikecewakan berkali-kali hingga dibuang seolah tak berarti disitulah aku sadar bahwa dari saat ini harus lebih berhati-hati.

Mengerti Rasanya Ditinggal Pergi Hingga Sulit Untuk Jatuh Cinta Lagi

item via dramabeans.com

Mungkin memang benar, setiap patah hati mengajarkan untuk lebih berhati-hati.

Setiap kecewa menjadikan diri kita lebih dewasa. Namun jika terus-meneruss kecewa dan tersakiti maka lebih baik sendiri hingga dipertemukan dengan seseorang yang tepat dan pas yang tidak akan pernah menyakiti lagi.

Mengerti Rasanya Diabaikan Hingga Membuatku Tidak Mau Terlalu Memanjakan Perasaan

item via dramabeans.com

Setelah patah hati berulangkali membuatmu berpikir apa gunanya mencintai jika akhirnya disakiti.

Apa gunanya berjuang jika tidak dihargai. Lebih baik mencintai diri sendiri dari pada mencintai seseorang yang tak bisa memberi kebahagiaan, sebab yang paling diinginkan dari mencintai adalah dibahagiakan.

Setelah Dibuang Aku Menjadi Tahu Siapa yang Pantas Aku Perjuangkan

item via dramabeans.com

Semenjak disakiti dan ditinggal pergi, aku menjadi seseorang yang pemilih. Mungkin buat mereka aku terlalu pemilih namun mereka tidak pernah tahu apa yang aku rasakan dan bagaimana sakitnya ditinggalkan.

Lebih baik menjadi orang yang pemilih asal kemudian tidak salah pilih.

Sulit Untuk Menemukan Seseorang yang Bisa Menghargai Perasaan, Itulah Mengapa Hingga Saat Ini Aku Masih Sendirian

item via dramabeans.com

Nyatanya untuk menemukan seseorang yang benar-benar mencintaiku dengan ketulusan dan bisa menerimaku apa adanya sangatlah sulit.

Tidak mudah memang mungkin itulah sebabnya hingga kini aku belum bisa menemukan sosok yang aku idamkan.

Aku memilih sendiri karena tidak ingin kecewa dan terluka lagi. Aku tidak mau mengabiskan waktu dengan orang yang salah dan akhirnya membuatku kecewa dan tersakiti

Untuk Menemukan yang Benar-benar Pas Itu Tidak Mudah, Sehingga Hanya Karena Masih Sendiri Terlihat Sebagai Pemilih Padahal Karena Takut Salah Pilih

item via dramabeans.com

Tak peduli apa kata mereka yang terpenting aku baik-baik saja.

Aku tidak ingin salah pilih, aku tahu bagaimana rasanya tersakiti dan ditinggal pergi jadi lebih baik sendiri hingga bertemu dengan seseorang yang benar-benar tepat dan tidak akan pernah meninggalkanku sendiri.