Mengejar Bukan Berarti Harus Berlari, Pasrah Bukan Berarti Tak Ada Usaha, Berjuang Bukan Sampai Lupa Diri

  • 45
    Shares

Ketika kau memiliki seseorang yang kau cintai, kau boleh berusaha untuk mendapatkannya namun bukan berarti kau akan terus mengejar dia meski kau sudah tahu bahwa dia tak memiliki rasa.

Kau boleh berusaha namun jangan pernha lupa bahwa yang kau tanam belum tentu tumbuh dan yang kau kejar belum tentu menoleh.

Tak Selamanya Mengejar Itu Terus Berlari Hanya Untuk Mendapatkannya, Bisa Jadi Suatu Hari Nanti Kau Akan Merasa Lelah

instagram.com/andri_arianz

Jangan terus mengejar sesuatu yang belum pasti. Jika kau sudah berusaha maka lebih baik berhenti mengajar cinta yang pasti karena kau tidak akan pernah mendapatkannya.

Jika kau mengejar bisa jadi kau akan merasa lelah. Ketika sudah lelah maka kau akan menyerah, jika cinta cukup doakan jika sudah berusaha memperlihatkan perasaan.

Mengejar Tidak Harus Berlari Sebab Terus Mendoakan Tanpa Henti Merupakan Salah Satu Cara Mengejar Seseorang yang Disuka

instagram.com/andri_arianz

Untuk mendapatkan seseorang yang kau cintai tak perlu berlari. Kau tak perlu berusaha keras untuk mendapatkannya apalagi sampai berjuang sendirian untukmu.

Cukup kau peduli dan perhatian kepadanya, jika ia tidak peduli kepadamu maka tak perlu mengejarnya.

Jika Ada Seseorang yang Kau Cintai Doakan, Karena Hanya Doa yang Bisa Meluluhkan

instagram.com/andri_arianz

Kau sudah peduli, kau sudah menunjukkan perasaanmu namun ia tidak membalas semua itu. Cukuplah kau mendoakannya, cukuplah kau terus berdoa karena hanya doa yang bisa meluluhkannya.

Jika sudah berusaha maka luluhkan dengan doa, karena sekeras-kerasanya hati seseorang akhirnya pasti akan luluh juga jika selalu didoakan.

Jika Usaha dan Doa Tidak Mampu Membuka Pintu Hatinya Mungkin Sampai Disitu Saja Usahamu

instagram.com/andri_arianz

Adakalanya doamu tidak dikabulkan sesuai dengan permintaan maka kau harus bersabar karena tak akan ada doa yang tak dikabulkan Tuhan yang ada hanya akan diganti dengan yang lebih baik lagi.

Mungkin Tuhan menyiapkan seseorang yang jauh lebih baik darinya maka kau harus tetap berdoa untuk mendapatkan yang kau inginkan.

Pasrahlah Sebab Kau Hanya Sebatas Manusia yang Hanya Bisa Berusaha dan Berdoa Tanpa Harus Terus Berjuang Hingga Lupa Bahwa Dirimu Begitu Berharga

instagram.com/andri_arianz

Jika doa tidak bisa meluluhkan hatinya, maka disitulah kau harus sadar bahwa status kita hanya sebatas hamba dan kita hanya sebatas berusaha dan berdoa, masalah hasil tetap serahkan kepada Tuhan.

Jangan berjaung sampai lupa diri, karena dirimu begitu berharga maka tak perlu berusaha mengejar hingga lupa diri bahwa dirimu juga berhak bahagia.