Mengapa Setiap Laki-laki Harus Pergi Ketika Wanitanya Sudah Menyimpan Perasaan di Hati?

  • 35
    Shares

Entah kenapa lelaki suka tidak sadar diri bahwa yang ia lakukan bisa membuat seorang wanita tersakti.

Buktinya banyak dari mereka yang dengan mudah mendekat lalu menjauh, setelah seorang wanita meras anyaman dan mulai memiliki perasaan namun entah kenapa laki-laki pergi tanpa alasan yang jelas.

Entah Kenapa Laki-laki Harus Menghilang Ketika Sudah Menaruh Harapan

My strange hero Via dramabeans.com

Perempuan itu tidak akan pernah berharap lebih jika bukan karena laki-lakinya yang memberi perhatian lebih. Sesuka-sukanya seorang wanita jika laki-lakinya cuek akhirnya pasti akan sadar diri dan tidak akan mengejar.

Beda halnya ketika seorang wanita tidak memiliki perasaan namun ada laki-laki yang berusaha mendekatinya, besikap baik dan selalu perhatian maka akhirnya ia pasti akan luluh dan memiliki perasaan.

Entah Kenapa Laki-laki Pergi Setelah Membuat Wanita Merasa Nyaman

My strange hero Via dramabeans.com

Meski awalnya ia tidak memiliki perasaan namun hati wanita yang mana yang tidak akan luluh dan tidak memiliki perasaan jika selalu diberi perhatian.

Secuek-cueknya perempuan pasti akan luluh dan akan menyimpan perasaan jika melihat ada laki-laki yang berusaha selalu baik dan selalu perhatian serta peduli kepadanya.

Laki-laki Suka Tidak Sadar Diri Bahwa Perhatian dan Kebaikan yang Ia Berikan Bisa Menimbulkan Perasaan

My strange hero Via dramabeans.com

Entah kenapa lalki-laki begitu tega menghampiri seorang wanita dan memancing perasannya padahal ia tahu akhirnya akan meninggalkannya.

Entah kenapa laki-laki suka memberi perhatian padahal dia sendiri tahu bahwa dia tidak memiliki perasaan dan tak ada niatan untik bersama.

Ketika Wanita Sudah Menyimpan Perasaan, Biasanya Laki-laki Akan Menjauh, Menghindar Bahkan Menghilang Tanpa Alasan

My strange hero Via dramabeans.com

Bagaimana mungkin mengatakan laki-laki yang sudah membuat merasa nyaman dan menimbulkan perasaan itu adalah laki-laki baik sedangkan ia datang dan pergi seolah tanpa memikirkan perasaan seorang wanita.

Laki-laki datang membawa harapan lalu pergi menimbulkan harapan itu sendiri. Entah apa yang ada didalam hati dan pikirannya karena sudah bersikap baik dan memberi perhatian lebih namun malah pergi tanpa alasan.

Masih Menjadi Misteri Kenapa Laki-laki Pergi Ketika Wanitanya Mulai Memiliki Perasaan, Entah Karena Laki-lakinya Kurang Ajar Atau Wanita yang Mudah Terbawa Perasaan

My strange hero Via dramabeans.com

Harusnya seorang lelaki mampu menjaga dirinya agar menjadi lelaki sejati yang tidak suka mempermainkan hati dan perasaan seorang wanita.

Entah karena seorang wanitanya sendiri yang mudah baper dan mudah jatuh hati namun setidaknya laki-lakilah yang harus tahu diri dan tidak menjadi laki-laki yang kurang ajar yang sengaja datang untuk pergi.