Mengapa Orang Baik Sering Tersakiti dan Tertipu? Karena Ia Selalu Memandang Orang Lain Tulus Seperti Dirinya

  • 270
    Shares

Mungkin bagi orang lain orang yang baik itu bisa dimanfaatin dan bisa disakiti sesuka hatinya.

Mungkin memang ia orang yang baik itu selalu disakiti dan selalu ditipu karena orang yang baik itu tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan dimanfaatin.

Orang yang baik itu selalu memiliki pikiran yang positif sehingga tidak pernah berpikir bahwa orang lain itu jahat dan hanya memanfaatkan kebaikanya.

Mengapa yang Baik Itu Selalu Tertindas? Karena Orang Baik Itu Sama Sekali Tidak Memiliki Prasangka Buruk Terhadap Orang Lain

instagram.com/eenujj

Mungkin semua orang bertanya kenapa orang yang baik itu selalu saja disakiti, jawabannya karena orang baik itu berpikir bahwa semua orang itu sama seperti dirinya yang tulus dan baik.

Ia berpikir bawha orang lain itu seperti dirinya yang tidak akan tega menyakiti dan membohongi orang lain apalagi sampai menindas.

Kebanyakan, Orang yang Baik Itu Selalu Ditipu Karena Orang Baik Itu Selalu Ingin Menolong Tapi Ujung-ujungnya Malah Ditipu

instagram.com/eenujj

Yang baik itu selalu ditipu karena pikirannya lurus dan tidak pernah berpikir yang macam-macam sehingga pantas saja ia selalu ditipu.

Pikiran orang yang baik itu tidak pernah buruk, yang ada didalam pikirannya hanya tentang kebaikan dan ketulusan.

Yang baik selalu ditipu karena menurut mereka sangat mudah untuk membuat orang baik percaya sehingga kalau sudah percaya akan dimanfaatkan dengan mudah.

Orang Baik Itu Tidak Pernah Bisa Membalas Dengan Menyakiti Balik Walau Dirinya Disakiti Berulangkali

instagram.com/eenujj

Orang yang baik itu tidak akan membalas menyakiti meski dirinya disakiti. Ia juga tidak akan membalas dengan menipu walau dirinya ditipu.

Tetap saja ia menjadi orang yang baik dan sabar meski selalu dimanfatin oleh banyak orang. Ia tetap menjadi orang yang baik dan tak terpengaruh oleh perlakukan buruk orang lain.

Orang Baik Itu Selalu Memandang Orang Lain Sama Seperti Dirinya yang Juga Baik yang Tidak Akan Tega Melukai Orang Lain

instagram.com/eenujj

Bagaiamana ia tidak akan disakiti dan ditipu sedangn orang lain sama sekali berbeda dengan dirinya. Setiap orang itu tidak sama, ada yang licik, ada yang pura-pura baik dan ada yang memang baik.

Mereka yang pura-pura baik dan licik biasanya sangat mudah mengambil hati seseorang sehingga ia dengan mudah menyakiti dan menipu orang lain.

Orang Baik Selalu Beranggapan Bahwa Orang Lain Tulus Seperti Dirinya Sehingga Ia Tidak Sadar Bahwa Dirinya Akan Dibohongi

instagram.com/eenujj

Kelihaian orang yang licik dan pura-pura baik itu sangat berbahaya karena ia sangat lembut diluar dan busuk didalam.

Ia siap memangsa orang yang baik dan memanfaatkan kebaikan orang yang baik sehingga yang baik mudah disakiti dan ditipu.