Mengapa Aku Terus Saja Mau Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status Ini?

  • 2.7K
    Shares

Mengapa aku harus terjebak dalah sebuah hubungan tanpa status ini, setelah ada dalam hubungan ini aku merasa perjalanan hidupku ini terasa mengerikan. Tidak ada yang indah dari hubungan ini, aku pun tidak adapat apa-apa kecuali rasa sakit yang secara kasat mata mengrogoti tubuhku hingga menjadi semakin mengecil tanpa sebab.

Aku menyesal tapi aku tidak bisa kembali pada saat itu, saat dimana diriku belum jatuh cinta padanya. Aku merasa sakit tapi aku tidak bisa keluar dari hubungan ini. Tidak ada nyaman yang aku dapatkaan hanya gambaran kesia-sian tentang masa depanku saja yang terus aku dapatkan dari status hubungan ini.

Aku Lelalah Dengan Hubungan yang Terus Naik Turun Tak Pernah Stabil

depression zeitjung.de

Aku lelah dengan hubungan yang tidak jelas ini, aku lelah ada dalam hubungan aku lelah terus merasa habis manis sepah dibuang. Aku lelah diperlakukan biasa-biasa saja padahal dia tahu aku memiliki rasa padanya.

Aku lelah dengan sikapnya yang terus berubah-rubah, kadang ia menjadi peduli dan perhaatian tentang segalanya yang ada pada diriku, namun terkadang ia menjadi orang lain yang tak peduli apapun tentang yang terjadi padaku. Ia bahkan menjadi orang lain untuk waktu yang yang bersamaan.

Aku Tahu Baginya Cinta Itu Hanya Waktu Bersama yang Membuatnya Nikmat. Selebihnya, Tak Perlu Ada Janji Komitmen dan Masa Depan

www.upsocl.com

Selama ini aku bukan tidak menyadarinya, aku tahu bagimu kebersamaan ini hanya untuk kenikmatan saja. Bagimu aku hanyalah tempat untuk melampiasakan nafsumu saja. Tapi bagiku itu tidaklah masalah karena aku sangat mencintaimu, aku sudah bahagia dengan ada di sampingmu.

Aku sudah terbiasa dengan sakit ini sampai-sampai aku lupa bagaimana rasanya bahagia sehingga bagiku tidak perlu lagi aku mengejah bahagia. Namun itu tidak bagimu bagimu aku hanya untuk urusan kenikmatan saja selebihnya tidak ada lagi dan hanya berhenti sampai disitu saja.

Apa Sebenarnya yang Aku Mau Dari Hubungan Ini, Dimana Nantinya Hubungan Ini Akan Berakhir Aku Juga Tidak Tahu

Sad women via www.cleothailand.com

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku inginkan dari hubungan ini, karena aku tidak tahu kemana nantinya hubungan ini akan berakhir. Rasanya banyak pilihan yang datang padaku namun aku hanya boleh meminih rasa sakit ini. Mungkin inilah yang disebut dengan cinta itu buta. Jika benar cinta itu buta lalu butakah mataku. Aku masih saja terus menunggunya meskipun aku terus terluka dan tanpa aku ketahui apakah penantian ini akan sia-sia.

Bukan Hanya Waktu yang Aku Korbankan, Tapi Diriku Juga Telah Aku Korbankan Untukmu

sad-woman via www.sofeminine.co.uk

Demi dirimu aku tidak hanya berkorban waktu tapi aku juga telah mengorbankan diriku asal kamu merasa senang. Aku sadar aku tidak dapat apa-apa tapi mengetahui kamu mendapatkan kesenangan dari pengorbanan itu membuatku selalu ikhlas mengorbankan semua yang ada dalam diriku meski tanpa kamu minta. Demimu menjadi orang lainpun aku rela.

Yang Aku Inginkan Hanyalah Akhir yang Bahagia

sad women via subscribe.ru

Walaupun sejak awal kamu tidak mau berkomitmen dalam hubungan ini aku terus berharap masih ada kesempatan bagiku untuk selalu bersamamu. Jika pun tidak bisa aku ingin aku bisa lepas darimu, aku ingin bahagia meski itu tidak bersamamu.