Mencintai Seseorang Membuatku Mengerti Satu Hal, Sesibuk Apapun Aku, Kau Tetap Prioritasku

  • 1.5K
    Shares

Ketika mulai jatuh cinta, aku telah memiliki seseorang yang sama pentingnya dengan diriku sendiri. Ketika aku mencintainya aku telah mencintai seseorang seperti mencintai diriku sendiri.

Mencinatimu membuatku sadar bahwa sesibuk apa pun aku, kau harus tetap menjadi perioritasku. Sesibuk apa pun aku harus tetap menghubungimu dan bertanya kabarmu.

Ketika Aku Mencintai Seseorang, Berarti Aku Telah Menjadikan Seseorang Itu Bagian Terpenting Dalam Hidupku

dramabeans.com

Bagiku, mecintai seseorang itu berarti telah menjadikan seseorang itu bagian terpenting dalam hidupku. Kau akan menjadi bagian terpenting didalam hidupku dan sama pentingnya dengan diriku.

Mencintai seseorang itu berarti aku harus siap menjadikan orang itu sama pentingnya dengan diri sendiri. Bahkan terkadang lebih khawatir terhadap orang yang dicintai dari pada khawatir terhadap diri sendiri.

Mencintai Seseorang Tak Lagi Membuatku Bertingkah Semauku Karena Aku Harus Menjaga Perasaannya

dramabeans.com

Menjaga perasaan orang yang aku cintai adalah tugasku, karena aku harus menjaga perasaanya agar tidak mudah melukai hatinya. Aku tidak bisa bertingkah semauku semenjak aku mencintaimu.

Aku tidak bisa bertingkah semauku karena telah memilimu. Ketika kau merasa sakit maka pasti aku akan merasakan sakit juga. Jadi bagaimana mungkin aku bisa sembarang menyakitimu.

Ketika Aku Melukai Orang Yang Aku Cintai, Maka Aku Telah Melukai Diriku Sendiri

dramabeans.com

Aku tidak bisa bertingkah semauku apalagi tingkahku sampai melukaimu. Karena ketika aku melukaimu maka aku telah melukai diriku sendiri.

Aku mencintaimu sama seperti aku mencintai diriku, sehingga aku tidak akan pernah melukai diriku melalui dirimu.

Kau akan tetap kujaga sama seperti menjaga diriku. Aku tidak ingin melukaimu kalau pun aku melukaimu maka aku pun akan merasakan sakit yang sama denganmu.

Sesibuk Apa Pun Aku, Aku Tetap Ingin Mengetahui Kabarnya Karena Khawatir Bila Tidak Mendengar Kabarnya

dramabeans.com

Bagiku membangun komunikasi yang baik adalah salah satu hal yang terpenting didalam suatu hubungan. Harus memiliki komunikasi yang baik terhadap orang yang aku cintai.

Bagiku tidak ada kamus sibuk didalam hidupku jika itu terhadap orang yang aku cintaimu. Sesibuk apa pun aku, aku akan tetap ingin mengetahui kabarmu. Karena aku terlalu khawatir jika tidak mendengar kabarmu.

Mencintai Seseorang Itu Membuatku Mengerti Satu Hal, Orang Yang Aku Cintai Sama Pentingnya Dengan Diriku Sendiri

dramabeans.com

Tidak ada yang paling bahagia keculali dicintai oleh orang yang mencintaiku. Awal kebahagiaan yang sesungguhnya ketika dapat dicintai olehnya.

Hingga membuatku sadar akan satu hal bahwa orang yang aku cintai sama pentingnya dengan diriku sendiri. Mencintainya sama seperti aku mencintai diriku sendiri.