Memilikiku Tapi Tak Disyukuri, Kelak Kau Akan Merindukanku yang Takkan Kau Temu Dimanapun dan Pada Siapapun

  • 141
    Shares

Seseorang yang tidak pandai bersyukur akhirnya pasti akan menyesal, sebab apapun yang tidak disyukuri pasti akan pergi. Yang dijaga saja bisa pergi lalu bagaimana dengan yang disia-siakan? Akhirnya pasti kau akan kehilangan.

Kelak kau akan sadar bahwa akulah seseorang yang paling mencintaimu dengan ketulusan, namun sayang kesadaranmu sudah tak berarti apa-apa lagi.

Syukuri Apa yang Kau Miliki Agar Tidak Kehilangan Sesuatu yang sangat Berari

instagram.com/knomjeankulamas

Siapapun yang tidak mensyukuri apa yang dimiliki akhirnya pasti akan menjadi seseorang yang menyesal.

Yang baik itu tidak akan pernah datang dua kali, jika kau membuang kesempatan ini maka kau akan menjadi orang yang paling rugi. Lebih baik syukuri jika kau tidak ingin kehilangan seseorang yang berarti.

Saat Kau Tidak Mensyukuri yang Kau Miliki Saat Ini, Maka Kau Akan Merinduaknnya Suatu Saat Nanti

instagram.com/knomjeankulamas

Kehilangan akan membuatmu sadar bahwa semua hal yang kau sia-siakan begitu berarti untukmu. Jika kau sudah kehilangannya maka kau akan merindukannya.

Semuanya sudah berubah tidak bisa dikembalikan seperti semula lagi, maka jangan menjadi orang yang rugi yang menyia-nyiakan yang begitu berarti.

Aku Milikmu Namun Kau Tidak Pernah Mau Mensyukuri Beradaanku, Maka Bersiaplah Untuk Kehilanganku

instagram.com/knomjeankulamas

Akan aku pastikan bahwa aku adalah seseorang yang sangat mencitaimu. Aku pastikan aku adalah seseorang yang tulus mencintaimu. Jika suatu saat nanti kau kehilanganku maka kau tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang bisa mencintaimu setulus aku.

Maka syukuri apapun yang menjadi milikmu agar kau menjadi orang yang tidak menyesal dikemudian hari.

Jika Sudah Mendapatkan yang Terbaik, Sudahlah Jangan Mencari yang Lebih Baik Lagi Bagimu

instagram.com/knomjeankulamas

Jangan menginginkan yang terbaik disaat kau sudah mendapatkan yang baik. Yang terbaik tidak akan pernah kau dapatkan jika kau menjadi seseorang yang tidak mensyukuri apa yang kau miliki.

Selamanya kau tidak akan pernah mendapatkan yang terbaik oleh sebab itu kau harus selalu mensyukuri apa yang kau miliki.

Kelak Kau Akan Merindukanku Sebagai Pribadi yang Tidak Pernah Kau Temukan Pada Siapapun

instagram.com/knomjeankulamas

Yakinlah bahwa penyesalan itu akan selalu ada bagi siapapun yang telah menyia-nyiakanmu.

Ketika kau sibuk mencari yang terbaik maka kau akan kehilangan orang baik dan bisa jadi kau tidak akan pernah menemukan seseorang yang bisa mencintaimu setulus aku.