Memang Begitulah Takdirnya, Kita Tak Bisa Menyalahkan Siapa-siapa Ketika Saling Mencintai Tapi Tak Bersama

  • 42
    Shares

Jodoh itu gak ada yang tahu, meskipun sudah saling mencintai tapi belum tentu akhirnya saling memiliki. Meski pada awalya sudah berjanji sehidup semati tapi belum tentu Tuhan merestui.

Bukan tentang siapa yang tidak setia, bukan tetang siapa yang sudah tidak cinta tapi tentang siapa yang ditakdirkan untuk siapa oleh sebab itu meski saling cinta akhirnya malah berpisah.

Jodoh Dan Cinta Adalah Dua Hal Yang Berbeda, Meski Saling Cinta Belum Tentu Dapat Bersama

instagram.com/wjmild

Cinta dan jodoh itu berbeda, meski saling cinta jika tidak ditakdirkan untuk menjadi jodohnya pasti hanya akan berpisah juga pada akhirnya.

Secinta apapun jika memang tidak ditakdirkan untuk bersama maka pada akhirnya akan sama-sama terluka juga.

Jodoh Itu Tidak Selalu Datang Dari Cinta, Begitu Juga Dengan Cinta Tidak Pasti Selalu Menyatukan Jodoh

instagram.com/wjmild

Jodoh itu tidak selalu datang dari cintai dan cinta itu tidak selalu menyatukan jodoh oleh sebab itu kenapa mereka yang awalnya tidak saling cinta namun tetap bersama.

Ada yang saling mencintai tapi akhirnya harus diakhiri dan saling menyakiti karena cinta itu tidak akan pernah bisa menyatukan jodoh.

Meski Kau Mencintaiku Dan Aku Juga Mencintaimu, Rasa Saling Mencintai Itu Tidak Menjamin Kita Akan Berjodoh Dan Bersama

instagram.com/wjmild

Hanya bisa berusaha dan berdoa selebihnya pasrahkan kepada Tuhan yang maha esa. Meski saling mencintai namun belum tentu bisa bersama.

Meski aku sangta mecintaimu dan akhirnya kau pergi dari hidupmu maka tak berhak menyalahkanmu karena semua ini sudah takdir terindah dari Tuhan.

Memang Begitulah Takdirnya Kita Tidak Bisa Menyalahkan Siapa-Siapa Karena Jodoh Adalah Tentang Siapa Ciptakan Untuk Siapa Bukan Siapa Yang Mencintai Siapa

instagram.com/wjmild

Kepergainmu hanya karena Tuhan yang menginginkannya, begitu juga dengan perasaan cinta yang aku punya.

Aku mecintaimu atas kehendak Tuhan dan kau pergi atas kehendak Tuhan. Tak ada yang perlu disalahkan karena semua ini hanya tentang takdir Tuhan yang tidak bisa ditentang.

Sebab Ketentuan Bukan Milik Kita, Tapi Milik Tuhan Sang Pemberi Restu

instagram.com/wjmild

Kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, kita hanya bisa pasrah dan terus berusaha menerima kenyataan yang ada.

Kita harus yakin bahwa yang terjadi adalah kehendak dan takdir Tuhan oleh sebab itu meski pada akhirnya tidak berjodoh kita percaya bahwa itula ketetapan terbaik untuk kita.