Masih Sendiri Bukan Berarti Tak Ada Yang Mau, Siapa Tahu Tuhan Sedang Menulis Kisah Cinta Terbaik Untukmu

  • 55
    Shares

Sedih karena terlalu lama menunggu seseorang yang ditakdirkan untukmu itu adalah hal biasa namun jangan sampai rasa sedihmu berlarut-larut hingga kau merasa bawha tak ada seseorang yang terhadapmu.

Percaya saja bahwa setiap yang ada dimuka bumi dicipatakan berpasang-pasangan oleh sebab itu kau harus yakin bahwa kau juga memiliki jodoh.

Jika Kamu Masih Sendiri Bukan Berarti Tak Ada Seorang Pun Yang Mau Terhadapmu

instagram.com/jjellyjelly

Jangan pernah berpikir bahwa kamu terlalu jelek sehingga tak seorang pun yang mau terhadapmu dan tak seorang pun melirikmu. Jangan pernah merasa minder dan tidak percaya diri hanya karena sampai saat ini belum juga diprtemukan dengan jodohmu.

Jangan Pernah Berpikir Bahwa Tak Ada Yang Melirikmu Dan Tak Ada Yang Suka Kepadamu Hingga Selalu Timbul Rasa Sedih Yang Mendalam

instagram.com/jjellyjelly

Sudahlah jangan pernah berpikir bahwa kau tidak laku hanya karena kau masih sendiri. Meski semua teman-temanmu sudah memiliki pasangan dan kau masih sendiri yakinlah bahwa jodohmu adalah yang terbaik yang dipilih oleh Tuhan.

Buanglah Perasaan Was-Was Dan Tanda Tanya Besar Yang Membuatmu Merasa Jelek Karena Tak Seorangpun Mau Terhadapmu

instagram.com/jjellyjelly

Mungkin kau bertanya-tanya kanapa hingga saat ini kau tak kunjung bertemu juga, mungkin pula kau sering menangis hati karena tidak segera dipertemukan dengan seseorang yang ditakdrikan untukmu.

Sudahlah jangan berburuk sangka, nikmati saja perjalananmu karena Tuhan aka selalu memberikan yang terbaik untukmu walau kau harus melewati jalan yang tak mudah.

Berbaiksangklah Meski Sampai Saat Ini Kau Masih Sendiri, Siapa Tahu Tuhan Sedang Menuliskan Kisah Cinta Terbaik Untukmu

instagram.com/jjellyjelly

Tetaplah berbaik sangka meski kau merasa sedih dan sudah tidak memiliki kesabaran untuk terus menunggu dan bersabar. Tetaplah yakin dan teruslah berdoa karena jika waktunya sudah tiba kau pasti akan bertemu dengan jodohmu.

Tuhan Sedang Merangkai Pertemuan Indah Dengan Seseoang Yang Akhirnya Akan Menjadi Milikmu

instagram.com/jjellyjelly

Jika sampai ini kau belum dipertemukan dengan jodohmu tetaplah yakin dan selalu berbaik sangka mungkin saat ini Tuhan sedang menuliskan cinta terbaik untukmu.

Tetaplah bersabar hingga waktunya tiba karena kau pasti akan merasa sangat bahagia bahkan akan lupa bagaimana sakitnya menunggu lama.