Masa-masa Sulit Akan Mengajarkanmu Bagaimana Menjadi Kuat dan Bagaimana Terus Berharap Kepada Tuhan

  • 118
    Shares

Semua orang kecewa, semua orang pasti akan mengalami masa-masa sulit didalam hidupnya. Namun ada beberapa orang memang yang diberi masalah yang begitu besar bahkan mengalami masa-masa terpuruk atau bahkan masa-masa paling bawah.

Jika kau menjadi salah satu yang merasakan masa-masa sulit dan titik teredah didalam hidupmu, yakinlah dan jangan berputus asa sebab masih ada harapan hidupmu akan lebih baik lagi kedepannya.

Jika Kau Memiliki Masa-masa Sulit Didalam Hidupmu Maka Kau Salah Satu Dari Seseorang yang Tangguh Itu

instagram.com/stevienesia

Jangan meremehkan dirimu sendiri dengan cara terus mengeluh hanya karena tertimpa sebuah masalah. Lihatlah kedalam dirimu bahwa dirimu kuat dari yang kamu bayangkan.

Dirimu hebat dari yang kamu kira, sebab jika kau mengalami masa-masa sulit maka kau adalah salah satu dari sekian banyak orang yang tangguh, kau terpilih sebagai bagian dari mereka.

Seberat Apapun Masalahmu, Kau Pasti Bisa Melaluinya Karena Kau Adalah Orang-orang Pilihan yang Bisa Melalui Masa-masa Sulitmu

instagram.com/stevienesia

Jangan pernah meragukan dirimu sendiri. Orang-orang yang mengeluh adalah orang-orang yang tidak percaya kepada dirinya bahwa dirinya mampu melalui hal-hal sulit dan menyakitkan.

Ia tidak percaya kepada dirinya sendiri bahwa dirinya kuat, bahwa dirinya hebat sehingga semakin terpuruklah dia.

Tuhan Selalu Memberi Masa-masa yang Sulit Kepada Jiwa yang Tangguh

instagram.com/stevienesia

Jangan berkecil hati terlebih dahulu, jika Tuhan memberimu masalah yang begitu besar itu tandanya Tuhan sedang ingin menjadikanmu sebagai seseorang yang lebih kuat lagi kedepannya.

Kau itu adalah seseorang yang tangguh oleh sebab itu kau diberi beban yang berat dan Tuhan ingin menjadikanmu sebagai seseorang yang lebih kuat lagi kedepannya.

Tuhan Tidak Pernah Salah Dalam Memberi Luka, Tuhan Selalu Memberi Luka Pada Seseorang yang Dipercaya Kuat Untuk Memikulnya

instagram.com/stevienesia

Jangan berburuk sangka, Tuhan saja percaya bahwa kau mampu melalui masa-masa sulitmu namun terkadang kau sendiri yang tidak percaya terhadap dirimu.

Harusnya kau yakin bahwa kau mampu sehingga kekuatan itu akan datang kepadamu karena Tuhan tidak akan pernah membarikanmu berjuang sendirian.

Percayalah Bahwa Kau Kuat Lebih Dari yang Kau Kira, Seperti Apapun Masa-masa Sulitmu Kau Pasti Bisa Melaluinya

instagram.com/stevienesia

Tuhan tidak pernah salah dalam membebani seseorang. Yang diberi beban berat sudah pasti lebih kuat lalu masih haruskah kau mengeluh, masih haruskah kau menangis karena diberi beban dan harus melewati masa-masa sulit.