Manusia yang Memilih Pasangan, Tuhan yang Menentukan, Jadi Nggak Usah Ragu yang Tidak Dipastikan Tuhan

  • 16
    Shares

Bukan sabar namanya jika masih ada batasnya, bukan ikhlas namanya jika masih merasakan sakit. Tidak semua yang kau inginkan tercapai dan tidak semua orang yang kau cintai akan mencintaimu.

Jangan pernah meragukan kuasa Tuhan, jika saat ini orang yang kau cinta pergi maka pasti akan ada yang datang sebagai pengganti.

Manusia yang Berusaha Tuhan Menentukan Hasil Akhirnya

instagram.com/student_girltop

Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa sedangkan hasilnya kita tetap serahkan kepada Tuhan. Kita tidak bisa menentukan akhir dari usaha yang kita lakukan.

Hanya Tuhan yang berhak atas hasil yang akan diberikan kepada kita. Tak peduli sesuai dengan keinginan atau tidak kita harus tetap berusaha dan berdoa.

Manusia yang Berdoa Tuhan yang Berhak Mengabulkan Atau Tidaknya

instagram.com/student_girltop

Terserah Tuhan mau mengebulkan doa kita atau tidak. Kita tidak boleh memaksa, hanya karena kita selalu meminta lantas permintaan kita akan dikablukan Tuhan.

Sesering apapun kita berdoa jika Tuhan tidak mengabulkannya maka tetap saja kita tidak akan pernah mendapatkan apa yang kita minta.

Nggak Usah Khawatir Jika Memang Dipastikan Menjadi Milikmu Sampai Kapanpun Akan Tetap Menjadi Milikmu

instagram.com/student_girltop

Cukup berusaha dan berdoa, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan. Tak ada yang bisa mengalahkan doa namun adakalanya doa yang kita panjatkan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Pada saat itu kita harus tetap yakin bahwa doa kita akan terkabul. Jika tidak sama persis dengan yang kita pinta maka akan diberi sesuatu yang jauh lebih baik.

Nggak Usah Ragu, Jika Akhirnya Pergi Maka Dia Bukanlah Seseorang yang Dipastikan Menjadi Milikmu

instagram.com/student_girltop

Sudahlah tak perlu meratapi kepergiannya. Anggap saja yang pergi itu bukanlah seseorang yang akan mencintaimu dengan baik.

Dia bukan seseorang yang bisa menghargaimu dan tetap menjagamu dengan baik jadi tak ada alasan untuk menangisi kepergiannya.

Percaya Saja, yang Lebih Baik dan yang Tepat Untukmu Selepas Kepergiannya

instagram.com/student_girltop

Lebih baik berbaik sangka, jika yang paling kau cintai pergi maka semoga akan ada seseorang yang jauh lebih baik, yang bisa mencintaimu dengan baik dan bisa menghargaimu.

Semoga kebahagiaan datang bersama seseorang yang baru dan segala ketidak baikan semoga pergi bersama dia yang tidak baik untukmu.