Manusia Tidak Ada Yang Sempurna Dan Pasangan Terbaik Akan Menyayangi Semua Kekurangan Yang Kau Punya

  • 1
    Share

Jangan pernah mencari kata sempurna pada pasanganmu karena di dunia ini tak ada satu pun manusia yang terlahir dengan sempurna. Kethuilah bahwa setiap manusia itu memang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Yang terlihat sempurna sekalipun pasti akan memiliki banyak kekurangan. Percayalah bahwa kenayataannya tidak seperti yang kamu lihat. Ia juga pasti memiliki kekurangan yang tidak kamu sukai sekalipun ia menurutmu sempurna sekalipun.

Sayangi Pasangnmu Beserta Kekurangannya Jangan Hanya Menyangi Karena Kelebihannya Saja

Dramabeans.com

Jika ingin mencintai seseorang, maka jangan hanya melihat kesempurnaan yang ada pada dirinya. Jangan hanya melihat kelebihan yang ada padanya. Ingatlah bahwa setiap manusia itu terlahir tidak ada yang sempurna.

Tak perlu melihat mereka, cukup melihat diri kita sendiri saja, betapa banyak kekurangan yang ada diri kita yang tidak diketahui oleh orang lain. Maka sayangi pasanganmu beserta kekurangannya jangan hanya menyangi karena kelebihannya saja.

Tak Satu Pun Dari Manusia Itu Terlahir Sempurna, Semuanya Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

Dramabeans.com

Dirimu saja sudah banyak memiiliki kekurangan. Jadi bagaimana mungkin kamu akan mencintai kelebihan yang ada pasanganmu tanpa mencintai kekurangannya juga.

Karena jika kamu cinta kamu harus bisa menerima pasanganmu apa adanya. Mau keujung dunia pun tidak akan pernah mendapatkan pasangan yang sempurna. Karena tak satu pun dari manusia yang terlahir dengan sempurna.

Yang Menjadikan Seseorang Sempurna Yaitu Pada Saat Memiliki Pasangan Yang Mampu Menyayangi Semua Kekurangannya

Dramabeans.com

Ketahuilah bahwa hanya dengan menerima semua yang ada padanya maka kamu bisa menciptakan pasangan yang sempurna. Karena kamu pun juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kekuranganmu akan ditutupi dengan kelebihan pasanganmu. Dan kekurangan pasanganmu akan ditutupi oleh kelebihanmu. Karena yang menjadikan seseorang sempurna adalah ketika memiliki pasangan yang mamu menyangi semua kekurangannya.

Seseorang Yang Mampu Menyangimu Sepenuhnya Dan Yang Menyangi Semua Kekurangan Yang Kau Punya

Dramabeans.com

Kamu akan sempurna ketika kamu memiliki pasangan yang mampu menyangimu sepenuhnya. Seseorang yang akan menyangi semua kekurangan yang kau punya.

Maka kamu hanya akan menjadi seseorang yang disempurnakan oleh orang yang kamu cintai. Dengan sama-sama menerima kekurangan dan dengan sama-sama melengkapi kekurangan. Maka kamu dengannya adalah pasangan terbaik yang pernah ada.

Pasangan Terbaik Hanya Milik Mereka Yang Mampu Saling Melengkapi Kekurangan Pasangannya

Dramabeans.com

Ketika kamu mempu memiliki pasangan yang menerima kekuranganmu. Kamu dengannya hanya akan menjadi pasangan terbaik. Karena pasangan terbaik adalah mereka yang mampu saling melengkapi kekurangan pasangannya. Dan pastinya mereka juga bisa menerima semua kekurangan yang ada pada pasangannya.