Manusia Membuatmu Sakit Tuhan Mengajarkanmu Bangkit, Manusia Memberi Luka Tuhan Ingin Menghadiahkan Bahagia

  • 68
    Shares

Jangan pernah merasa bahwa kamu yang paling tersakiti. Jangan pernah merasa sendiri. Percayalah hidupku akan baik-baik saja, hidupku akan tetap berjalan meski kau harus melalui banyak ha.

Hidupmu akan senantiasa berjalan tak peduli apapn yang terjadi, maka jangan pernah menyerah walau terkadang kau harus melalui banyak rasa sakit dan harus bertemu dengan orang yang hanya membuatmu terluka.

Jangan Bersedih Ketika Ada yang Menyakitimu, Karena Selalu Ada Kebaikan yang Bisa Kau Ambil Dari Rasa Sakit Itu

instagram.com/bovy_ig

Sedih memang ketika ada seseorang yang menyakitimu terlebih lagi orang yang kau cintai percayalah akan ada kebaikan yang akan kau dapatkan selepas rasa sakit yang kau dapatkan.

Akan selalu ada hal baik yang bisa kau ambil dari berbagai kejadian yang membuatmu tersakiti dan terpuruk.

Tak Perlu Mengeluh Ketika Ada Seseorang yang Melukaimu, Karena Secara Tidak Langsung Kau Akan Belajar Bagaimana Cara Menyembuhkan Lukamu

instagram.com/bovy_ig

Bertahanlah dalam rasa sakit yang menyiksa. Akan selalu ada kebaikan bahkan kebahagiaan yang akan kau dapatkan setelah kau mendapatkan sesuatu yang menyakitkan.

Percayalah bahwa rasa sakitmu akan berganti dengan kebahagiaan dan lukamu pasti akan sembuh.

Semua Ada Maksudnya, Setiap Langkahmu Pasti Memiliki Arti

instagram.com/bovy_ig

Percayalah tak ada kejadian yang akan membuatmu terpuruk dan terluka. Segala yang terjadi sudah pasti memiliki tujuan dan menyimpan kebaikan.

Jadila seseorang yang tetap tegar. Percaya saja bahwa Tuhan ingin menjadikanmu seseorang yang lebih tegar lagi oleh sebab itu kau harus melalui hidup yang sulit.

Selain Ada Pelajaran Berharga, Tuhan Ingin Menjadikan Dirimu Semakin Tegar dan Kuat Setelah Melewati Rasa Sakit

instagram.com/bovy_ig

Percaya saja bawha Tuhan itu maha baik, kau tidak akan pernah diberi cobaan yang sekiranya kau tidak akan pernah bisa melaluinya.

Seberat-beratnya cobaan yang kau dapatkan pasti kau bisa melaluinya. Tuhan akan selalu menyelipkan kebaikan dibalik dibalik setiap kejadiaan.

Tuhan Ingin Memberimu Kebahagiaan Selepas Kau Merasakan Kesedihan, Setelah Kau Terluka dan Menahan Rasa Sakit

instagram.com/bovy_ig

Jangan menyerah karena kesedihan akan berlalu. Percaya saja bahwa tak akan ada yang abadi sehingga tak perlu bersedih dengan segala yang terjadi.

Tuhan akan menjadikanmu pribadi yang kuat dan dengan segala yang terjadi Tuhan ingin memberimu hadiah yang menakjubkan.