Manusia Itu Egois, Datang Karena Sepi, Meninggalkan Karena Tak Sehati Bahkan Menolak Karena Terlalu Baik Hati

  • 12
    Shares

Ada beberapa tipe manusia yang egois yang sama sekali tidak memikirkan perasaan orang lain. Mungkin baginya yang terpenting adalah dirinya sendiri dan bodoh amat terhadap perasaan orang lain.

Adakalanya seseorang itu egois ia datang hanya karena kesepian lalu pergi meninggalkan ketika sudah tidak merasa kesepian.

Ada Seseorang yang Datang Karena Kesepian Lalu Pergi Ketika Sudah Tidak Membutuhkan

instagram.com/thanyawee.mm

Yang paling egois itu adalah seseorang yang tidak memiliki perasaan, ia datang hanya karena merasa kesepian lalu pergi ketika ia sudah menemukan yang labih asyik.

Ia pergi tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu, bagaimana kecewanya kamu dan bagaimana sakitnya ditinggal pergi tanpa alasan.

Begitulah Manusia, yang Ada Diabaikan yang Mengabaikan Malah Dikejar

instagram.com/thanyawee.mm

Entah kenapa, orang yang mengabaikan adalah orang yang terkadang kita sangat inginkan. Orang yang mengacuhkan selalu dikejar hanya karena kita mencintainya.

Entah kenapa orang yang kita cintai seringkali bukan yang mencintai kita. Tanpa kita sadari terkadang kita termasuk pada seseorang yang egois hanya karena sebuah rasa.

Ada yang Datang Seolah-olah Meyakinkan Namun Setelahnya Pergi Hanya Karena Sudah Merasa Tidak Sehati Lagi

instagram.com/thanyawee.mm

Terkadang kita memang egois namun keegoisan kita hanya karena mencintai orang yang tidak mencintai kita. Kita bukan egois hanya memikirkan diri kita lalu pergi ketika sudah tidak merasa membutuhkan lagi.

Ada yang lebih parah dari keegoisan seseorang yaitu pada saat mereka datang seolah-olah ingin menetap namun akhirnya malah pergi hanya karena tidak merasa sehati lagi.

Datang dan Pergi Sesuka Hati, Tanpa Memikirkan Perasaan yang Sudah Terlalu Sayang dan Nyaman Bahkan Takut Kehilangan Namun Tetap Ditinggalkan

instagram.com/thanyawee.mm

Ada yang datang lalu pergi tak berperasaan hingga membuat seseorang merasa sakit hati namun yang menyakiti tidak pernah merasa bahwa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan.

Seseorang yang ditinggalkan sudah sangat merasa nyaman, sudah merasa sayang bahkan sangat takut untuk kehilangan namun tetap saja ditinggalkan.

Kebaikan Seseorang Dijadikan Alasan Untuk Menolaknya Hanya Karena Tidak Sesuai Denga Kreteria, Itulah Manusia Pada Umumnya

instagram.com/thanyawee.mm

Betapa egoisnya seseorang yang tidak berperasaan karena terkadang ia menyakiti namun tak menyadari bahkan tak merasa bahwa yang ia lakukan menyakiti hati seseorang.

Baik dijadikan alasan untuk menolak seseorang hanya karena yang baik tidak sesuai dengan krertia idaman, sungguh egoisnya manusia.