Makin Dewasa Makin Susah Nyari Pasangan, Bukan Karena Pemilih Tapi Karena Takut Salah Pilih

  • 181
    Shares

Semakin dewasa pemikirannya akan semakin berbeda, mungkin yang awalnya memiliki kreteria sedemikian rup namun setelah dewasa kreteria itu seolah-olah bukan sudah hal yang utama lagi.

Mencari pasanga bukan hanya soal cinta, soal rasa sayang dan suka namun lebih dari itu semua. Karena memilih pasangan akan menentukan kedepannya.

Semakin Dewasa Akan Semakin Berhati-hati Menentukan Pilihan, Bukan Karena Pemilih Namun Karena Takut Salah Pilih

instagram.com/meijimill

Mungkin bagi orang lain melihat yang belum juga menemukan pasangannya adalah orang yang pemilih. Mereka tidak pernah tahu bahwa ia sedang mempersiapkan diri dan lebih berhati-hati agar tidak salah pilih.

Menentukan pasangan hidup itu bukan hanya akan bersama dalam waktu yang sebentar sehingga harus benar-benar dimatangkan dalam segala aspek kehidupan.

Semakin Dewasa Akan Semakin Sulit Untuk Jatuh Cinta

instagram.com/meijimill

Semakin dewasa akan semakin berpikir luas, tidak hanya jatuh cinta namun bagaimana caranya memandang sebuah kehidupan dengan pemikiran terbuka.

Ketika menghadapi sebuah masalah bagaimana caranya agar tetap menghadapi dengan kepala yang dingin, ketika ada perbedaan bagaimana caranya untuk berdiskusi bukan berdebat.

Semakin Dewasa Akan Semakin Susah Mencari Pasangan

instagram.com/meijimill

Ada banyak hal yang akan terjadi didalam sebauh hubungan, orang dewasa menyadari akan hal itu sehingga membuatnya lebih berhati-hati dalam mementukan pilihannya.

Ketika sudah dewasa yang dipikirkan bukan hanya tentang cinta namun berpikir tentang banyak hal yan sekiranya hubungannya tetap bertahan dan baik-baik saja dalam mengahdapi segala hal.

Mencari Seseorang Untuk Dijadikan Pasangan Bukan Hanya Sekedar Suka dan Sayang

instagram.com/meijimill

Mencari pasangan tidak semudah suka, tidak semudah cinta dan sayang yang terucap. Ada komitmen yang harus tetap dijaga, ada kesetin, ada kepercayaan yang harus tetap diutamana.

Saling menghargai, saling terbuka adalah hal yang paling dibutuhkan didalam sebuah hubungan dan orang dewasa lebih berpikir akan jauh lebih berpikir kedapan bukan hanya cinta-cintaan.

Umur Gak Sebercanda Itu Untuk Dihabiskan Dengan Orang yang Masih Mikiran Cinta Doang

instagram.com/meijimill

Itulah mengapa semakin dewasa semakin memilih siapa yang benar-beanr pas untuk dijadikan sebagai pasangan.

Yang akan berjuang, yang akan bertanggung jawab karena yang paling berat itu adalah tanggung jawab yang harus selalu terpenuhi.