Maaf Jika Aku Terlalu Cuek, Sebab Dulu Aku Pernah Peduli Tapi Tak Dihargai

  • 7
    Shares

Aku cuek? maaf karena dulu aku pernah terlalu peduli tapi tak dihargai. Lebih baik aku belajar cuek dari pada harus peduli tapi akhirnya aku yang tersakiti.

Aku tidak ingin terlalu peduli karena sekali peduli pasti aku begitu menyayangi dan akhirnya aku yang tak dihargai.

Maaf Jika Aku Terlalu Pemilih Karena Dulu Pernah Salah Pilih

instagram.com/malinmln

Aku pemilih? Jelas pemilih ketika selama ini aku tak dihargai maka jauh lebih baik menjadi orang yang pemilih agar tidak salah pilih.

Yang berhati-hati saja masih salah memilih apalagi yang mudah menjatuhkan hati sudah pasti mudah dikecewakan dan dikhianati.

Maaf Jika Terlalu Takut Untuk Percaya Lagi Karena Dulu Pernah Dikecewakan Berkali-Kali

instagram.com/malinmln

Aku tidak mau percaya lagi karena ketika aku sudah berusaha percaya tapi aku dikhianati, jadi maaf aku bukan tidak mau mencintai lagi.

Apalagi tidak mau percaya lagi, hanya saja kecewa itu menyakitkan apalagi setelah berkali-kali aku rasakan.

Aku Pernah Jatuh Hati Bahkan Mencintai Dengan Sepenuh Hati Tapi Hati Ini Cuma Dipatahkan Hingga Takut Untuk Jatuh Cinta Lagi

instagram.com/malinmln

Mencintai itu tidak mudah tapi entah kenapa memetahkannya begitu mudah hingga membuatku takut untuk mencintai lagi.

Aku tidak mau terluka lagi karena sudah berapa kali mulai percaya lagi tapi akhirnya malah dikhianati.

Semua Kekecewaan, Rasa Sakit, Patah Hati Yang Aku Alami Membuatku Menjadi Seseorang Yang Terlihta Cuek Bahkan Seolah-Olah Tidak Butuh Cinta Lagi

instagram.com/malinmln

Biarkan aku cuek dan seolah-olah tidak membutuhkan cinta lagi agar kau mendapatkan seseorang yang benar-benar mau berjuang hingga mampu meluluhkan hatiku yang keras.

Tak mengapa aku pemilih asalkan aku tidak salah pilih karena orang lain tidak tahu bagaimana perasaanku dan apa saja yang aku alami sehingga biarkan aku tidak mudah terluka lagi.

Lebih Baik Tidak Peduli, Lebih Baik Tidak Mudah Memberikan Hati Karena Tak Dihargai Setelah Mencintai Sepenuh Hati Itu Sungguh Menyakitkan Sekali

instagram.com/malinmln

Biarkan aku menjadi orang yang cuek, yang pemilih dan biarkan aku menjadi seseorang yang enggan untuk membuka hati agar aku tidak mudah tersakiti dan dibuat kecewa berkali-kali.