Lupakan, Abaikan dan Belajarlah Tidak Peduli Pada Sesuatu yang Membuatmu Terluka

  • 163
    Shares

Jadilah seseorang yang mengabaikan semua kejadian yang tidak kau inginkan. Jadilah seseorang yang mudah melupakan sesuatu yang bisa membuatmu tersakiti.

Jadilah seseorang yang tak peduli terhadap hal-hal yang membuatmu tersakiti dan bersedih. Jika bukan kau siapa lagi yang akan belajar mengabaikan hal-hal yang tidak penting.

Belajarlah Untuk Tidak Peduli Terhadap Sesuatu yang Membuatmu Tersakiti

instagram.com/pwr.g

Jangan pedulikan apapun yang membuatmu terluka. Memang berat dan tak semudah berkata namun kau harus berusaha untuk mengabaikan itu semua. Tak ada yang tidak mungkin jika kau berusaha, sesulit apapun kau pasti akan bisa.

Belajarlah Mengabaikan Apapun yang Membuatmu Terluka

instagram.com/pwr.g

Menjadi orang yang bodoh amat itu perlu apalagi jika membuatmu tersakiti dan terluka.

Jangan mudah terpangaruh oleh hal-hal yang membuatmu tersakiti agar hatimu selalu terjaga dari berbagai hal yang membuatmu tersakiti. Belajarlah untuk mengabaikan apapun yang membuatmu terluka.

Lupakan Siapapun yang Membuatmu Tersakiti, Jadilah Seseorang yang Tidak Mengungkit Sesuatu yang Membuatmu Bersedih dan Tersakiti Kembali

instagram.com/pwr.g

Lupakan, abaikan agar hatimu tidak selalu dihantui oleh sesutu yang tersakiti. Jadilah seseorang yang mengabaikan segala sesuatu yang membuatmu terluka.

Jika kau mampu mengabaikannya maka kelak kau pasti akan menjadi seseorang tidak mudah tersakiti.

Belarlah Untuk Tidak Berdiam Diri Pada Luka yang Sama

instagram.com/pwr.g

Jika ada seseorang yang membuatmu terluka dan tersakit cobalah beranjak pergi. Jangan berdiam diri disamping seseorang yang hanya membuatmu terluka. Jangan bertahan pada seseorang yang hanya memberimu luka yang sama.

Melangkahlah, Jangan Pedulikan Apapun dan Siapapun yang Mencoba Melukaimu Agar Kau Terhindar Dari Hal-hal yang Menyakiti Dirimu

instagram.com/pwr.g

Abaikan saja apapun dan siapapun yang membuatku kecewa dan tersakiti. Sudahlah tak perlu hiraukan, kau pasti bisa melewati hal-hal yang tidak kau inginkan. Hindari apapun yang membuat terluka maka yang pasti kau akan bahagia.