Luka Tetaplah Luka Sesering Apapun Diingat Tak Akan Menjadi Sumber Bahagia, Tapi Luka Bisa Membuat Kita Dewasa

  • 69
    Shares

Ketika terluka hanya hanya perlu fokus pada penyembuhan lukamu, bukan fokus kenapa kau sampai terluka. Luka itu tidak perlu dilihat terus apalagi diingat-ingat terus karena mengingatpun tidak akan membuatmu sembuh.

Cobalah untuk menyembuhkan lukamu, sedalam apapun itu jika kau terus berusaha untukmenyembuhkannya maka akhirnya pasti akan sembuh juga.

Ikhlaskan, Karena Luka Tetaplah Luka, Diratapi pun Akan Semakin Terluka

.instagram.com/tarwaan.bnk48office

Tak ada yang bisa kamu lakukan kecuali berusaha menerimanya. Jika kau ikhlas meski terluka maka rasa ikhlas itu akan membantu proses kesembuhanmu.

Tak perlu diratapi, sebab meski kau akan meratpinya tidak lantas kau akan mendapatkan kebahagiaan justru malah sebaliknya.

Luka Memang Membuat Kita Terluka, Tapi Karena Luka Kita Bisa Lebih Dewasa

.instagram.com/tarwaan.bnk48office

Tak perlu meratapinya, cukup diambil hikmahnya. Ketika kau terluka pasti akan merasakan sakit namun pada saat itulah Tuhan ingin mengajarkanmu bagaiman caranya bertahan dalam kesakitan dan kepedihan.

Jangan bersedih karena luka kau bisa berlajar banyak hal yang tidak kamu suka namun perlajaran itulah yang akan semakin menguatkanmu.

Dengan Terluka Kita Akan Belajar Bagaimana Cara Menyembuhkannya dan Belajar Bagaimana Bertahan Dalam Kepedihan

.instagram.com/tarwaan.bnk48office

Sudahlah tak perlu meratapi rasa sakit yang kau rasakan. Semua yang terjadi adalah proses pendewasaan diri dan tentunya akan mengajarkan banyak yang berguna bagi diri sendiri.

Cukup dijalani, karena tak ada yang abadi, rasa sakit, kepedihan dan luka yang kau rasakan akhirnya pasti akan berakhir dan akan berubah menjadi kebahagiaan.

Tak Perlu Mengeluh, Sabar Tidak Sabar Kita Pasti Akan Merasakannya

.instagram.com/tarwaan.bnk48office

Percayalah, mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, yang ada yang akan memperumit pikiran bahkan keadaan.

Cukup dijalani dengan ikhlas maka kau pasti akan merasakan kebahagiaan. Bersabarlah karena sabar tidak sabar luka itu pasti akan terjadi kepadamu.

Jalani Saja, Karena Meratapi Luka Tidak Akan Menjadi Sumber Bahagia, Justru Malah Sebaliknya

.instagram.com/tarwaan.bnk48office

Jika ingin bahagia kuncinya hanya menerima, ikhlas dengan segala ketetapan yang ada.

Agar tak ada rasa mengeluh yang tersimpan di hatimu. Mengeluh tidak akan membuatmu bahgaia sedangkan ketika bersyukur maka dari situlah sumber bahagia akan tercipta.