Luka Adalah Pelajaran Berharga. Meski Terasa Sakit, Tetapi Kamu Menjadi Peribadi Yang Lebih Baik

  • 4.4K
    Shares

Ada banyak pelajaran yang bisa kamu ambil. Jangan karena kamu selalu diberi kebahagaian lantas kamu akan melupakan yang namanya bersyukur. Karena kebahagian itu terkadang adalah cobaan juga. Jadi kalau kamu tidak pintar bersyukur bisa jadi kamu akan mendapatkan kesedihan yang tidak terkira.

Begitupun sebaliknya, ketika kamu memiliki sebuah masalah, ketika kamu bersedih dan terluka. Itu adalah sebuah pelajaran berharga yang tidak kalah pentingnya. Dari masalah itu lah kamu sebenarnya sedang belajar untuk mencari jalan keluar dan belajar untuk lebih bersabar.

Karena Luka Yang Kamu Rasakan Mampu Membuat Mengerti Apa Yang Telah Hatimu Alami

dramabeans.com

Luka pun sama, ia memberi pengertian kepada hatimu sehingga hatimu mampu mengerti dan memahami apa yang telah terjadi. Bahkan setelah kesedihan dan luka yang kamu alami, kamu akan mendapatkan sesuatu yang akan membuat kamu bahagia.

Karena setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Bahkan setiap ada kebahagian ada kesedihan yang mengikuti dibelkangnya. Maka dari itu jangan sampai lupa bersyukur saat diberi kebahagiaa.

Jadi Meskipun Begitu Menyakitkan Kamu Harus Berhatan Dan Harus Bisa Melaluinya

dramabeans.com

Separah apa pun lukamu, kamu harus bisa bertahan dengan semua rasa sakit yang kamu rasakan. Kamu harus bisa melalui semua hal yang terjadi didalam hidupmu.

Karena jika kamu mampu untuk bersabar kelak kamu akan mendapatkan kebahagian yang jauh dari apa yang kamu inginkan. Kebahgaian yang tidak pernah terlintas dipikiranmu. Jadi meskipun begitu menyakitkan kamu harus bisa bertahan dan harus bisa melaluinya.

Apa Pun Yang Terjadi Di Dalam Hidupmu Semuanya Hanya Demi Kebaikanmu

dramabeans.com

Yang harus kamu sadari adalah apapun yang terjadi didalam hidupmu semuanya hanyalah demi kebaikanmu semata. Entah itu berupa kebahagian dan luka sekalipun, semuanya hanya akan menjadikanmu lebih baik lagi. Ketika bahagia tidak menjadikanmu lupa untuk bersyukur sedangkan ketika mendapatkan kesedihan tidak hentinya terus bersabar.

Meskipun Lewat Masalah, Lewat Tangisan Dan Rasa Sakit Semuanya Hanya Untuk Kebaikanmu Dan Menjadikanmu Lebih Baik Lagi

dramabeans.com

Karena pembentukan diri agar menjadi lebih baik itu melalui apapun. Mau musibah, masalah, tangisan dan rasa sakit yang pedih sekalipun. Semua itu terjadi hanya demi kebaikanmu. Semau itu terjadi hanya akan semakin membuatmu lebih baik lagi.

Percaya atau tidak dari semua hal yang terjadi akan semakin membuat kamu kuat. Karena kamu tidak akan tau kelak akan ada hal yang jauh lebih berat dari yang kamu rasakan saat ini.

Karena Luka Itu Adalah Pelajaran Berharga Yang Akan Menjadikanmu Peribadi Yang Lebih Baik Lagi Dari Sebelumnya

dramabeans.com

Bersabarlah luka yang kamu rasakan tidak akan selamanya pedih. Akan ada saatnya ia sembuh dan tidak berbekas. Malah dari luka yang kamu rasakan itu akan menjadikan dirimu sebagai pribadi yang lebih baik lagi. Karena luka itu adalah perlajaran yang berharga yang akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.